16 Februari 2014

Drama EPL Liga Inggris (Dimuat di Harian Bola)

Liga Inggris memang layak dinobatkan sebagai liga paling menarik. Tentu saja hal itu tak lepas dari persaingan ketat antar klub di papan atas. Setidaknya sembilan klub teratas masih memungkinkan saling sikut karena perolehan poin antar peringkat tidak terpaut jauh. Selisih paling besar hanya 5 poin yaitu antara peringkat 5 dan peringkat 6. Jika everton mampu menang, selisih itu bisa menjadi 2 poin saja.

EPL mampu menyajikan drama-drama yang tidak terduga atau diluar prediksi bahkan melahirkan keajaiban. Seperti yang terjadi pada pekan lalu. Siapa yang menduga Arsenal kalah telak dari Liverpool dan Man.City ditahan Norwich. Hingga Chelsea pun dapat melesat naik 2 peringkat dan memuncaki klasemen. Di tengah pekan ini Arsenal berpeluang menggeser Chelsea yang tertahan west brom. Namun ternyata the gunners juga tertahan Manchester united. Selanjutnya giliran Man.City yang berpeluang menggeser Chelsea jika menang melawan Sunderland,.

Namun kita tidak tahu apakah prediksi itu benar-benar terjadi. Karena ini Premier league, liga yang sulit diprediksi. Pada akhirnya, sulit memastikan siapa sang juara Premier League. Penentuan juara bisa saja terjadi pada pekan terakhir.

NB: tulisan ini dimuat di Rubrik Forum Pembaca Harian Bola edisi 15-16 Februari 2014 

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger