Banner Promo

Menu Pilihan

Drama EPL Liga Inggris (Dimuat di Harian Bola)

Liga Inggris memang layak dinobatkan sebagai liga paling menarik. Tentu saja hal itu tak lepas dari persaingan ketat antar klub di papan atas. Setidaknya sembilan klub teratas masih memungkinkan saling sikut karena perolehan poin antar peringkat tidak terpaut jauh. Selisih paling besar hanya 5 poin yaitu antara peringkat 5 dan peringkat 6. Jika everton mampu menang, selisih itu bisa menjadi 2 poin saja.

EPL mampu menyajikan drama-drama yang tidak terduga atau diluar prediksi bahkan melahirkan keajaiban. Seperti yang terjadi pada pekan lalu. Siapa yang menduga Arsenal kalah telak dari Liverpool dan Man.City ditahan Norwich. Hingga Chelsea pun dapat melesat naik 2 peringkat dan memuncaki klasemen. Di tengah pekan ini Arsenal berpeluang menggeser Chelsea yang tertahan west brom. Namun ternyata the gunners juga tertahan Manchester united. Selanjutnya giliran Man.City yang berpeluang menggeser Chelsea jika menang melawan Sunderland,.

Namun kita tidak tahu apakah prediksi itu benar-benar terjadi. Karena ini Premier league, liga yang sulit diprediksi. Pada akhirnya, sulit memastikan siapa sang juara Premier League. Penentuan juara bisa saja terjadi pada pekan terakhir.

NB: tulisan ini dimuat di Rubrik Forum Pembaca Harian Bola edisi 15-16 Februari 2014 

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Drama EPL Liga Inggris (Dimuat di Harian Bola)"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel