Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

18 Mei 2010

Fiorentina Terpuruk di Serie A 2009/2010

Fiorentina mengakhiri kompetisi Serie A musim 2009/2010 dengan menduduki peringkat 10 di klasemen akhir. Ini merupakan prestasi terburuk sejak musim 2004/2005. Walaupun memang tidak terdegradasi tapi tim sekelas Fiorentina setidaknya ada di peringkat 5 besar.

Padahal Fiorentina selalu berhasil meraih tiket kompetisi Eropa baik Europa League maupun Liga Champion. Sewaktu terkena Calciopoli saja tim asal kota Firenze ini saja bisa meraih tiket Europa League. Padahal waktu itu Fiorentina mengawali liga dari poin -15.

Saya sebagai Tifosi Fiorentina, jujur saja, kecewa. Tapi walaupun begitu saya tetap mendukung Fiorentina. Setidaknya, masih beruntung Fioentina ada di Serie A. Pepatah mengatakan kehidupan itu seperti roda berputar, kadang-kadang diatas namun kadang-kadang di bawah. Mungkin kini Fiorentina sedang berada di bawah.

Kondisi Fiorentina ini mungkin disebabkan oleh masalah Adrian Mutu yang diduga menggunakan dopping. Ini membuat kehilangan dia dan juga kehilangan kekuatan serangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts