Banner Promo

Menu Pilihan

Chelsea Raih Double Winner

Seperti yang kita ketahui, Musim ini (2009/2010) Chelsea meraih prestasi yang cukup luar biasa yaitu dengan meraih double winner. Tim asal London itu meraih gelar juara Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Chelsea mesti memastikan gelar juara Liga Inggris hingga pekan terakhir. Itu disebabkan oleh poin Chelsea dan Manchester United yang hanya berselisih satu. Akhirnya Chelsea pada pekan terakhir itu bisa mengalahkan bahkan membantai Wigan dengan skor 8-0. Kemenangan Man. United 4-0 Atas Stoke City tidak berarti apa-apa karena Chelsea berhasil menang juga.

Chelsea juga berhasil meraih juara FA setelah mengalahkan klub yang musism ini terdegradasi, Portsmouth. Chelsea menang 1-0.

Saya sebagai supporter Chelsea, bangga melihat kesuksesan klub kesayanganku itu, terutama untuk gelar juara Liga Inggris. Saya sudah menunggu lama untuk melihat Chelsea juara, karena sejak juara terakhirnya pada musim 2005/2006, Chelsea tidak lagi juara. Dan sialnya, yang juara selama 3 musim berturut-turut setelahnya adalah musuh berat Chlesea yaitu Manchester United. Saya rela saja bila Chelsea tidak juara, asalkan yang juara mesti klub selain Manchester United.

Masih ada satu gelar Juara lagi yang sampai saat ini belum diraih Chelsea sejak klub itu didirikan. Yup, Liga Champion. Saya sangat menunggu Trophy liga champion diraih oleh Chelsea.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Raih Double Winner"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel