Banner Promo

Menu Pilihan

Fiorentina Terpuruk di Serie A 2009/2010

Fiorentina mengakhiri kompetisi Serie A musim 2009/2010 dengan menduduki peringkat 10 di klasemen akhir. Ini merupakan prestasi terburuk sejak musim 2004/2005. Walaupun memang tidak terdegradasi tapi tim sekelas Fiorentina setidaknya ada di peringkat 5 besar.

Padahal Fiorentina selalu berhasil meraih tiket kompetisi Eropa baik Europa League maupun Liga Champion. Sewaktu terkena Calciopoli saja tim asal kota Firenze ini saja bisa meraih tiket Europa League. Padahal waktu itu Fiorentina mengawali liga dari poin -15.

Saya sebagai Tifosi Fiorentina, jujur saja, kecewa. Tapi walaupun begitu saya tetap mendukung Fiorentina. Setidaknya, masih beruntung Fioentina ada di Serie A. Pepatah mengatakan kehidupan itu seperti roda berputar, kadang-kadang diatas namun kadang-kadang di bawah. Mungkin kini Fiorentina sedang berada di bawah.

Kondisi Fiorentina ini mungkin disebabkan oleh masalah Adrian Mutu yang diduga menggunakan dopping. Ini membuat kehilangan dia dan juga kehilangan kekuatan serangan.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Fiorentina Terpuruk di Serie A 2009/2010"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel