Banner Promo

Menu Pilihan

Review Iklan PPC AdsenseCamp







AdsenseCamp berpusat di Yogyakarta. Menurut saya, PPC ini adalah yang terbaik. Penilaian itu saya berikan berdasarkan beberapa faktor berikut ini:
Bayaran per klik untuk kita (publisher) adalah Rp 300 dan itu termasuk bayaran yang tinggi.
Prosedur pendaftarannya mudah. Pengisian data bank bisa dilakukan nanti. Jadi yang belum punya rekening bank, bisa juga ikut mendaftar.
Proses pemasangan iklannya juga tidak merepotkan karena setelah kita mengcopypaste kode iklannya ke blog kita, maka iklannya akan langsung muncul tanpa harus menunggu persetujuan atau menunggu orang lain memasang iklan di blog kita.
Pilihan bentuk dan warna untuk slot iklan juga bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan blog kita.
Lalu, kita juga bisa memilih tema iklan yang akan tampil di blog kita sehingga iklan yang tampil sesuai dengan tema blog kita.

Namun AdsenseCamp juga memiliki kekurangan yaitu pembayaran kita hanya akan ditransfer melalui bank BCA. Jadi anda sebaiknya punya rekening bank BCA
Uang kita akan ditransfer jika kita sudah menghasilkan minimal Rp 10000.

Jika anda mau daftar sebagai publishernya, silakan klik disini
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Review Iklan PPC AdsenseCamp"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel