Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

20 Mei 2010

Chelsea Raih Double Winner

Seperti yang kita ketahui, Musim ini (2009/2010) Chelsea meraih prestasi yang cukup luar biasa yaitu dengan meraih double winner. Tim asal London itu meraih gelar juara Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Chelsea mesti memastikan gelar juara Liga Inggris hingga pekan terakhir. Itu disebabkan oleh poin Chelsea dan Manchester United yang hanya berselisih satu. Akhirnya Chelsea pada pekan terakhir itu bisa mengalahkan bahkan membantai Wigan dengan skor 8-0. Kemenangan Man. United 4-0 Atas Stoke City tidak berarti apa-apa karena Chelsea berhasil menang juga.

Chelsea juga berhasil meraih juara FA setelah mengalahkan klub yang musism ini terdegradasi, Portsmouth. Chelsea menang 1-0.

Saya sebagai supporter Chelsea, bangga melihat kesuksesan klub kesayanganku itu, terutama untuk gelar juara Liga Inggris. Saya sudah menunggu lama untuk melihat Chelsea juara, karena sejak juara terakhirnya pada musim 2005/2006, Chelsea tidak lagi juara. Dan sialnya, yang juara selama 3 musim berturut-turut setelahnya adalah musuh berat Chlesea yaitu Manchester United. Saya rela saja bila Chelsea tidak juara, asalkan yang juara mesti klub selain Manchester United.

Masih ada satu gelar Juara lagi yang sampai saat ini belum diraih Chelsea sejak klub itu didirikan. Yup, Liga Champion. Saya sangat menunggu Trophy liga champion diraih oleh Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts