Banner Promo

Menu Pilihan

Endorsement Buku: Hadiah Untuk Bundaku Jilid 1 dan 2



Saat itu akhir tahun 2020, saya diminta Bunda Lilis untuk menulis endorsement buku. Buku tersebut berjudul Hadiah Untuk Bundaku. Saya kaget sekaligus senang karena dipercaya menulis endorsement. Di sisi lain, menulis endorsement buku merupakan pengalaman baru bagi saya di dunia menulis. Saya belum tahu mau menulis apa. Saya tahu sih yang harus ditulis adalah komentar/testimoni tentang buku tersebut. Namun tetap saja, sebuah pengalaman perdana tentu menjadi momen spesial sehingga ada rasa yang tak biasa, ngerti nggak maksud saya ? hehehe... 

Perlu melewati beberapa hari hingga akhirnya saya mengirim tulisan endorsement buku tersebut. Setelah buku terbit, saya dikirimkan bukunya oleh Bunda Lilis karena saya sudah menulis endorsement. Namun yang tak disangka adalah jumlah buku yang dikirim tidak hanya satu, tapi enam eksemplar!

Ternyata buku tersebut dibuat menjadi 2 jilid. Saya dikirimkan 3 eksemplar buku jilid 1 dan 3 eksemplar jilid 2. Maka totalnya enam eksemplar. 

Berikut ini tulisan endorsement saya pada buku Hadiah Untuk Bundaku


Baca selengkapnya: Endorsement Buku: Hadiah Untuk Bundaku Jilid 1 dan 2

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

13 Komentar untuk "Endorsement Buku: Hadiah Untuk Bundaku Jilid 1 dan 2"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel