Banner Promo

Menu Pilihan

Endorsement Buku: Hadiah Untuk Bundaku Jilid 1 dan 2



Saat itu akhir tahun 2020, saya diminta Bunda Lilis untuk menulis endorsement buku. Buku tersebut berjudul Hadiah Untuk Bundaku. Saya kaget sekaligus senang karena dipercaya menulis endorsement. Di sisi lain, menulis endorsement buku merupakan pengalaman baru bagi saya di dunia menulis. Saya belum tahu mau menulis apa. Saya tahu sih yang harus ditulis adalah komentar/testimoni tentang buku tersebut. Namun tetap saja, sebuah pengalaman perdana tentu menjadi momen spesial sehingga ada rasa yang tak biasa, ngerti nggak maksud saya ? hehehe... 

Perlu melewati beberapa hari hingga akhirnya saya mengirim tulisan endorsement buku tersebut. Setelah buku terbit, saya dikirimkan bukunya oleh Bunda Lilis karena saya sudah menulis endorsement. Namun yang tak disangka adalah jumlah buku yang dikirim tidak hanya satu, tapi enam eksemplar!

Ternyata buku tersebut dibuat menjadi 2 jilid. Saya dikirimkan 3 eksemplar buku jilid 1 dan 3 eksemplar jilid 2. Maka totalnya enam eksemplar. 

Berikut ini tulisan endorsement saya pada buku Hadiah Untuk Bundaku


Sosok ibu sangat identik dengan nilai-nilai keteladanan dan pelajaran hidup. Menariknya, buku ini ditulis oleh sejumlah penulis dengan latar belakang berbeda-beda, sehingga kita akan temukan beragam nilai dan pesan moral dari sosok ibu yang dikisahkan oleh masing-masing penulis. Membaca buku ini jufa membuat saya mengingat kembali tentang ibu saya sendiri beserta nilai-nilai kehidupan yang diwariskannya.

 


Puji Tuhan terdokumentasi di facebook. Diposting tanggal 19 Maret 2021. Namun sepertinya buku saya terima jauh sebelum diposting di facebook. Mungkin Desember 2020 atau Januari 2021.

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Ngeblog sejak 2009. Telah menulis 3 buku solo dan 13 buku antologi. Ketua Komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional. Relawan Pengurus Pelatihan Belajar Menulis PGRI

13 Komentar untuk "Endorsement Buku: Hadiah Untuk Bundaku Jilid 1 dan 2"

  1. Pak Brian memang luar biasa. Multitalenta.keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduh biasa aja bu. Banyak yang lebih luar biasa. Saya mah multi talenan wkwkwk

      Hapus
  2. Selamat sdah dapat endors bukunya👍

    BalasHapus
  3. sukses terus untuk P. Brian

    BalasHapus
  4. Mantap nanti satu frame sama Tiwi..di Enforcement Terimakasih Guruku,& Bundaku.
    Tetap Menginspirasi Pak Brian

    BalasHapus
  5. Aku jadi tertarik baca bukunya :). Mungkin Krn kangen dengan mamaku juga, yang bikin jadi pengen baca buku berkaitan dengan ibu gini :).

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel