Buku Perdana

Menu Pilihan

Buku Blog Untuk Guru Era 4.0




Dunia saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0. Segala aspek kehidupan manusia tak terlepas dari peran internet. Pendidikan sebagai sektor yang menyiapkan sumber daya manusia di masa depan, tentu harus mengikuti perkembangan zaman. Pembelajaran berbasis internet menggunakan blog dapat menjadi pilihan untuk memberi pengalaman belajar yang menyenangkan dan kekinian bagi siswa di era teknologi saat ini.  Buku ini berisi tentang macam-macam cara melakukan pembelajaran menggunakan blog. Dilengkapi juga dasar-dasar pengaturan blog, serta berbagai ide tulisan yang dapat ditulis guru di dalam blognya dalam rangka menghadirkan konten pendidikan di dunia maya. Dengan demikian guru juga dapat memberi inspirasi dan manfaat bagi banyak orang melalui blognya.



Buku ini merupakan buku pertama sepanjang sejarah hidup saya. Akhirnya di usia 27 tahun, buku pertama saya terbit. Sungguh impian yang terwujud. Saya sudah mengimpikan ini sejak tahun 2014. Saya sudah mencoba mulai tapi kerap berhenti ditengah jalan bahkan sempat saya tinggalkan naskah pertama saya itu dalam beberapa tahun. Pada awal 2019 saya mulai melanjutkan naskah buku ini. Pada Oktober 2019 naskah selesai dan saya kirim ke penerbit.indie. Tiga bulan kemudian (Januari 2020) buku saya akhirnya terbit.


Buku ini cocok untuk mahasiswa, guru atau siapapun yang berkecimpung di dunia pendidikan. Blog kini mulai diperkenalkan kepada guru dalam berbagai pelatihan. Mahasiswa juga mulai banyak meneliti terkait penggunaan blog sebagai pembelajaran. Buku ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk menemani anda dalam penelitian, pelatihan, maupun melakukan inovasi media pembelajaran.


Judul: Blog Untuk Guru Era 4.0
Penulis: Raimundus Brian Prasetyawan, S.Pd.
Penerbit: CV Jejak (Jejak Publisher)
Tebal: 86 Halaman
ISBN: 978-623-247-112-2
E-ISBN: 978-623-247-118-4

Harga: Rp. 40.000

Info pemesanan :

- WA saya: 08159071313





6 Komentar untuk "Buku Blog Untuk Guru Era 4.0"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel