Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

BUKU TERBARU

Buku Aksi Literasi Guru Masa Kini

Judul: Aksi Literasi Guru Masa Kini Penulis: Raimundus Brian Prasetyawan, S.Pd  Penerbit: Gemala  Tebal: viii + 94 halaman Tahun Terbit: M...

29 Februari 2020

Revisi Buku Blog Untuk Guru Era 4.0



Buku Blog Untuk Guru Era 4.0 sudah terbit dan dapat dibeli. Beberapa eksemplar sudah sampai di tangan pembaca. Namun saya sebagai penulis menyadari isi buku tersebut masih ada beberapa kekeliruan atau tulisan yang kurang lengkap. Maka, perlu ada perbaikan. Saya baru mengajukan revisi kepada penerbit.

Postingan ini ditujukan bagi pembaca buku Blog Untuk Guru Era 4.0 yang belum direvisi agar mendapat penjelasan/keterangan yang tepat. 33 eksemplar pertama buku ini belum mengalami revisi. Saya mohon maaf untuk kekurangan ini. Maka saya harus bertanggung jawab menyampaikan perbaikan buku ini agar pembaca tidak mengalami kebingungan saat membaca. Berikut ini beberapa perbaikan dari buku tersebut.

Revisi Tulisan

No
Halaman
Kalimat Sebelumnya
Kalimat Revisi
1
12
4.  Revolusi keempat terjadi ketika




5.  yaitu dengan ditemukan dan dimanfaatkannya komputer dan internet dalam kegiatan pembelajaran, sehingga pembelajaran dapat lebih bervariasi, salah satunya dengan pembelajaran berbasis web/internet.
4. Revolusi keempat terjadi ketika ditemukan dan digunakan pernagkat elektronik. Sehingga pembelajaran dapat dikemas melalui media elektronik.

5. Revolusi kelima yaitu dengan ditemukan dan dimanfaatkannya komputer dan internet dalam kegiatan pembelajaran, sehingga pembelajaran dapat lebih bervariasi, salah satunya dengan pembelajaran berbasis web/internet.

2
50
Cara memberi label/kategori dapat dilihat di halaman 18
Cara memberi label/kategori dapat dilihat di halaman 45

Revisi Gambar

halaman 38

halaman 40

halaman 46

halaman 47

halaman 57

halaman 71

halaman 76



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Hubungi Saya

Email: brian_cisc@yahoo.co.id


Instagram @brianprasetyawan

Facebook Raimundus Brian Prasetyawan