Banner Promo

Menu Pilihan

Revisi Buku Blog Untuk Guru Era 4.0

Buku Blog Untuk Guru Era 4.0


Buku Blog Untuk Guru Era 4.0 sudah terbit dan dapat dibeli. Beberapa eksemplar sudah sampai di tangan pembaca. Namun saya sebagai penulis menyadari isi buku tersebut masih ada beberapa kekeliruan atau tulisan yang kurang lengkap. Maka, perlu ada perbaikan. Saya baru mengajukan revisi kepada penerbit.

Postingan ini ditujukan bagi pembaca buku Blog Untuk Guru Era 4.0 yang belum direvisi agar mendapat penjelasan/keterangan yang tepat. 33 eksemplar pertama buku ini belum mengalami revisi. Saya mohon maaf untuk kekurangan ini. Maka saya harus bertanggung jawab menyampaikan perbaikan buku ini agar pembaca tidak mengalami kebingungan saat membaca. Berikut ini beberapa perbaikan dari buku tersebut.

Revisi Tulisan

No
Halaman
Kalimat Sebelumnya
Kalimat Revisi
1
12
4.  Revolusi keempat terjadi ketika




5.  yaitu dengan ditemukan dan dimanfaatkannya komputer dan internet dalam kegiatan pembelajaran, sehingga pembelajaran dapat lebih bervariasi, salah satunya dengan pembelajaran berbasis web/internet.
4. Revolusi keempat terjadi ketika ditemukan dan digunakan pernagkat elektronik. Sehingga pembelajaran dapat dikemas melalui media elektronik.

5. Revolusi kelima yaitu dengan ditemukan dan dimanfaatkannya komputer dan internet dalam kegiatan pembelajaran, sehingga pembelajaran dapat lebih bervariasi, salah satunya dengan pembelajaran berbasis web/internet.

2
50
Cara memberi label/kategori dapat dilihat di halaman 18
Cara memberi label/kategori dapat dilihat di halaman 45

Revisi Gambar

halaman 38

halaman 40

halaman 46

halaman 47

halaman 57

halaman 71

halaman 76



Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Revisi Buku Blog Untuk Guru Era 4.0"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel