Banner Promo

Menu Pilihan

Awal yang bagus: Indonesia 6-0 Kamboja

Hari ini, Timnas U-23 memulai pertandingan perdananya di SEA GAMES XXVI melawan kamboja di Stadion Gelora Bung Karno. Semua pasti sudah memprediksi Indonesia akan menang. Kalo kata gw, soal menang atau kalah pasti menang, yang jadi pertanyaan tuh berapa banyak gol yang bakal di cetak gol Indonesia hehehe

Dan hasilnya memang sesuai prediksi. Indonesia menang dengan hujan gol 6-0. Sayang, gw gak nonton full pertandingannya karena ada kuliah. Tadi setelah kelas selesai, gw nonton dulu di pos satpam. Pertandingan udah masuk menit akhir babak 1 dan Indonesia lagi menang 4-0... Sayangnnya gw gak nonton gol-golnya. Tapi baguslah di babak 1 udah menang cukup telak.

Setelah babak 1 selesai, gw langsung ke parkiran, ambil motor gw dan tancap gas pulang ke rumah buat nglanjutin nontonnya.
Sampe rumah, pertandingan udah masuk menit 70an. Ya lumayanlah daripada gak nonton sama sekali. Di babak kedua itu bertambah lagi dua gol untuk Indonesia.

Kemenangan 6-0 ini merupakan awal yang bagus buat Timnas U-23 di SEA GAMES karena akan menjadi modal untuk bertanding melawan lawan yang lebih kuat.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Awal yang bagus: Indonesia 6-0 Kamboja"

  1. setubuh ian. ini modal yang baik buat teman2 di senayan. semoga dipertandingan2 selanjutnya kemenangan masih menyertai garuda. muaranya emas yang melanglang buana di negeri orang dapt kembali kepangkuan ibu pertiwi.. :)

    BalasHapus
  2. pada laga pertama memang bagus, bisa melumat kamboja dengan skor telak.
    tapi hal ini tetap saja tidak bisa membawa indonesia menjadi juara grup karena kalah dari malaysia pada pertandingan terakhir di fase penysihan grup.

    semoga indonesia bisa menang lawan vietnam di semi final malam ini. amin..

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel