Banner Promo

Menu Pilihan

OPTIMUS 2011 (2)

Hari ini korwil gw kembali bertanding di OPTIMUS. Tadi yang bertanding adalah tim basket putra dan tim futsal putri. Kedua tim sama-sama menjalani babak penyisihan.

Pertama dari tim futsal putri main jam 1 siang. Lawannya adalah korwil Maria 2, korwil yang mengalahkan tim futsal putra korwil gw sebelumnya.
Pertandingan berjalan sengit. Kedua tim saling menyerang dan merebut bola. Gw kira bakal berakhir seri. Namun akhirnya Maria 2 mencetak gol dari tendangan bebas.

Namun, Korwil gw, Theresia 2, gak menyerah. Hasilnya dua gol di cetak Theresia 2 sehingga Korwil gw menang 2-1. Hahaha bagus balas dendam tuntas. Tim futsal putranya kalah tapi tim futsal putrinya menang hahaha..

Setelah futsal putri selesai, giliran Basket putra yang main. Lawannya Yohanes 1. Gw liat tim lawan, mereka punya 1 pemain yang emang jago banget. Bisa bahaya buat korwil gw.

Dan memang bener, pertandingan berjalan gak imbang. Tim lawan terlalu kuat karena faktor 1 pemainnya yang jago. Akhirnya korwil gw kalah telak 44-20 (kalo gak salah)

Sampe sekarang harapan terakhir untuk juara adalah tim futsal putri. Karena dari sektor Voli udah kalah semua, futsal putra, basket putra, juga udah kalah. Basket Putri lumayan bisa juara 2.
Semoga tim futsal putri Theresia 2 bisa juara. Amin.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "OPTIMUS 2011 (2)"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel