Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

13 Agustus 2013

Tulisanku dimuat di Majalah Hidup


Untuk pertama kalinya gw mencoba ngirim tulisan ke majalah Hidup, sebuah majalah mingguan katolik. Gw ngirim dua artikel. Puji Tuhan, salah satu artikel yang gw kirim dimuat di rubrik Kabar Jakarta edisi 11 Agustus 2013. Ya memang sangat pendek tulisan yang gw kirim dan dimuat tersebut. Namun, gw tetep seneng karena sempat pesimis bakal dimuat

4 komentar:

  1. Selamat bro :) rasanya menyenangkan kalau tulisan kita tidak melihat besar kecilnya, kalau sudah dimuat terbit cetak itu menyenangkan.

    BalasHapus
  2. iya benar bro. yg penting tulisan kita dimuat, itu udah bikin seneng hehe

    BalasHapus
  3. Ngirimnya dul lewat email ya mas ? Kalau bolej tau nama emailnua Hidup apa ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lewat email. dulu saya ngirimnya ke hidup@indo.net.id

      Hapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts