Banner Promo

Menu Pilihan

Skuat Apik Fiorentina



Beberapa klub Eropa memanfaatkan periode transfer musim panas kali ini untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Gencarnya mereka mendatangkan pemain, sampai menjadi sorotan publik sepak bola. Di Italia mungkin yang paling menjadi sorotan adalah Napoli. Namun, ada satu klub lagi yang juga aktif di bursa transfer yaitu Fiorentina. Klub asal Firenze tersebut mengundang perhatian publik dengan membeli pemain bintang Mario Gomez dari Bayern Mienchen.

 Kepergian Jovetic ke Manchester City pun tidak menjadi kehilangan besar bagi La Viola. Keberadaan Gomez dapat menggantikan posisi Jovetic. Selain itu Fiorentina juga mendatangkan beberapa pemain berpotensi seperti Joaquin Sanchez, Giussepe Rossi, Josip Ilicic dan juga pemain penuh pengalaman yaitu Ambrosini. Kabar terbaru, Kiper Brazil Julio Cesar juga sedang didekati Fiorentina.

 Tentu pelatih Vicenzo Montella dapat meracik strategi lebih matang dengan menggabungkan pemain lama seperi Ljajic, David Pizaro, Gonzalo Rodriguez dan pemain-pemain baru. Dengan komposisi skuad tersebut, Fiorentina akan kembali menjadi pesaing di papan atas. Jika musim lalu berhasil meraih tiket Liga Europa, maka setidaknya musim 2013/2014 Fiorentina bisa menempati posisi 3 besar yang artinya meraih tiket Liga Champions.

NB: tulisan ini dimuat di rubrik Forum Pembaca, Harian Bola 15 Agustus 2013 
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Skuat Apik Fiorentina"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel