11 Juli 2013

Langkah Tepat Gomez

Mario Gomez akhirnya hengkang dari Bayern Muenchen dan memilih ke Fiorentina. Fiorentina menebusnya dengan 20 juta euro. Pemain timnas Jerman tersebut memilih pindah karena kurangnya kesempatan bermain sebagai strater secara reguler. Selama ini pos lini depan lebih sering ditempati oleh Mario Mandzukic. Menurut saya, itu merupakan langkah yang tepat. Kepindahan Gomez tersebut berdampak positif bagi Fiorentina dan sang pemain sendiri.

Di Fiorentina, kesempatan Gomez bermain secara reguler lebih terbuka. Striker berpengalaman seperti dia tentu akan menjadi pilihan utama Montella. Dengan lebih sering tampil, ia dapat menjaga dan meningkatkan performanya sehingga dapat lebih berpeluang dipanggil untuk membela timnas Jerman. Fiorentina juga membutuhkan striker matang berlabel bintang seperti Gomez.

Pengalamannya bermain di salah satu klub papan atas Eropa sangat dibutuhkan, mengingat Fiorentina musim depan akan bermain di kompetisi Eropa yaitu Europa League. Memang butuh adaptasi bagi Gomez untuk menyesuaikan diri dengan kultur sepak bola Italia. Namun, dengan kesempatan bermain yang lebih banyak , dia akan menjadi salah satu srtiker berbahaya di Serie A.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger