Banner Promo

Menu Pilihan

Langkah Tepat Gomez

Mario Gomez akhirnya hengkang dari Bayern Muenchen dan memilih ke Fiorentina. Fiorentina menebusnya dengan 20 juta euro. Pemain timnas Jerman tersebut memilih pindah karena kurangnya kesempatan bermain sebagai strater secara reguler. Selama ini pos lini depan lebih sering ditempati oleh Mario Mandzukic. Menurut saya, itu merupakan langkah yang tepat. Kepindahan Gomez tersebut berdampak positif bagi Fiorentina dan sang pemain sendiri.

Di Fiorentina, kesempatan Gomez bermain secara reguler lebih terbuka. Striker berpengalaman seperti dia tentu akan menjadi pilihan utama Montella. Dengan lebih sering tampil, ia dapat menjaga dan meningkatkan performanya sehingga dapat lebih berpeluang dipanggil untuk membela timnas Jerman. Fiorentina juga membutuhkan striker matang berlabel bintang seperti Gomez.

Pengalamannya bermain di salah satu klub papan atas Eropa sangat dibutuhkan, mengingat Fiorentina musim depan akan bermain di kompetisi Eropa yaitu Europa League. Memang butuh adaptasi bagi Gomez untuk menyesuaikan diri dengan kultur sepak bola Italia. Namun, dengan kesempatan bermain yang lebih banyak , dia akan menjadi salah satu srtiker berbahaya di Serie A.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Langkah Tepat Gomez"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel