27 April 2013

Sergio Van Dijk Sang Penyelamat Persib

Persib mengawali kompetisi ISL musim ini dengan kurang cemerlang. Di awal-awal pekan, Persib hanya berkutat di papan tengah bahkan papan bawah. Untuk klub sebesar Persib tidak seharusnya berada di zona tersebut. Dengan materi pemain bertabur bintang, seharusnya Persib bersaing di papan atas. Hingga akhirnya pada bulan Februari, Persib mendatangkan Striker dari Adelaide United, klub Liga Australia yaitu Sergio Van Dijk. Pemain keturunan Indonesia tersebut di kontrak 2 tahun.


Namun siapa sangka, Kedatangan Sergio bak penyelamat bagi Persib. Sejak kehadirannya di Bandung, peringkat Persib di klasemen beranjak naik. Memang Sergio mengawali dua pertandingan pertamanya bersama Maung Bandung dengan hasil kalah. Namun, setelah itu Persib dibawanya konsisten meraih kemenangan. Kontribusinya sangat terlihat. Mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan menandakan Sergio tidak pernah absen mencetak gol saat tampil. Beberapa golnya menentukan kemenangan Persib. Belum lagi jika melihat proses golnya, sungguh memperlihatkan seorang striker berkelas.

Hasil dari kontribusinya tersebut, membawa Persib ke peringkat empat di klasemen sementara ISL. Bandingkan sebelum ada Sergio, Persib kesulitan keluar dari papan bawah. Melihat fakta tersebut, memang pantas Sergio disebut juru selamat Persib.

sumber gambar: goal.com

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger