26 Agustus 2012

My New Blog Post.

- 3 comments
Ada yang baru dari postingan gw sekarang. Akhir-akhir ini gw suka memposting hasil-hasil pertandingan sepak bola liga di Eropa. Kenapa ? karena seru dan dramatisnya pertandingan terakhir perebutan juara liga inggris 2011/2012 lalu antara MU Vs Sunderland dan Manchester City Vs QPR, Gw jadi punya feel untuk memposting hasil pertandingan sepak bola.

Namun, yang gw posting lebih dikhususkan hanya untuk hasil pertandingan Chelsea & Fiorentina. Karena gw penggemar dua klub itu dan pasti gw tonton (kalo siarannya ga subuh ) hehe.. Tapi kalo ada pertandingan yang gw tonton dari awal, gw posting juga. Tapi itu kalo sempet dan kalo niat hehe
Yang jelas gw lebih utamain nonton dan posting Chelsea & Fiorentina dulu he

Hasil pencarian posting jenis ini juga cukup lumayan. Menurut statistik blogger, pageview postingan gw tentang hasil pertandingan sepakbola pageviewnya diatas 50 semua. Berarti postingan itu Lumayan buat mendatangkan pengunjung blog gw juga hehe

Ya semoga gw tetep konsisten memposting hasil pertandingan sepak bola selanjutnya
[Continue reading...]

Hasil Chelsea Vs Newcastle United: 2-0

- 2 comments
Chelsea kembali memenangkan pertandingan di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris musim ini. Di pertandingan ke 3 melawan Newcastle United, Chelsea berhasil menang 2-0.

Chelsea cukup menguasai pertandingan, namun agak sulit buat Chelsea untuk menembus pertahanan Newcastle. Namun akhirnya Chelsea dapat membuat gol melalui tendangan penalti oleh Eden Hazard pada menit ke 22. Sebelumnya Fernando Torres dilanggar di area kotak penalti. Tendangan ke arah kanan gawang Newcastle berhasil masuk walaupun kiper Newcastle sudah bisa membaca arah bola. 1-0 buat Chelsea.

Chelsea kembali mencetak gol pada injury time babak pertama. Kini giliran Torres yang menunjukkan ketajamannya. bola umpan dari Hazard berhasil ia tendang mengarah ke pojok kiri atas gawang Newcastle. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Di babak kedua Chelsea tetap terus menyerang. Sundulan Ivanovic masih bisa di tangkap kiper Newcastle. Kadang Newcastle juga mengancam gawang Chelsea, salah satunya lewat aksi Ben Afra.

Hingga pertandingan selesai. Skor tetap 2-0 untuk Chelsea. Dengan hasil itu, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 9.
[Continue reading...]

Serie A 2012/2013: Hasil Fiorentina Vs Udinese 2-1

- 0 comments
Di pekan perdana Liga Serie A Italia, Fiorentina berhasil memetik poin penuh setelah menang 2-1 atas Udinese. Bertanding di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina menguasai pertandingan di babak pertama. La Viola terus menyerang pertahanan Udinese. Beberapa tendangan dilepaskan para pemain Fiorentina ke gawang Udinese. Namun belum bisa membuahkan gol.

Justru Fiorentina kebobolan lebih dulu di menit ke 27. Serangan yang dilakukan terus menerus membuat pertahanan Fiorentina longgar. Serangan balik Udinese berhasil membobol gawang Fiorentina, 1-0 untuk Udinese bertahan hingga babak pertama selesai

 Di babak kedua, Fiorentina tetap terus melancarkan serangan. Akhirnya pada menit ke 67, Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Jovetic. Bola yang ditendang Jovetic mengenai kaki pemain udinese sehingga bola melambung tinggi dan ternayata jatuh ke arah kiri gawang kiper udinese. Kiper Udinese tak berkutik dan terciptalah GOL!.

Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, namun tak disangka, Jovetic kembali mencetak gol saat pertandingan memasuki injury time. Tendangannya di dalam kotak penalti ke arah kiri gawang, berhasil masuk. 2-1 untuk kemenangan Fiorentina hingga pertandingan selesai 
[Continue reading...]

19 Agustus 2012

EPL 2012/2013 Hasil Wigan vs Chelsea: 0-2

- 0 comments
Berbeda dengan tim big four yang lain, Liverpool & Arsenal, Chelsea mengawali Liga Primer Inggris musim 2012-2013 dengan hasil yang memuaskan. Melawan Wigan di DW Stadium, Chelsea langsung mencetak gol di menit-menit awal pertandingan. Gol pertama di cetak Ivanovic di menit kedua. Kemudian di menit ke 6, Lampard mencetak gol melalui titik penalti, setelah Eden Hazard di langgar di kotak penalti.


Di babak kedua ada 2 peluang dari chelsea, pertama dari Torres yang bisa mensontek bola walaupun dia sudah tidak seimbang. Bola pelan melewati kiper wigan menuju gawang. Namun sayangnya pemain wigan bisa menendang jauh bola. Padahal bola sedikit lagi masuk gawang. Kemudian dari pemain debutan chelsea, Oscar. Dia menendang bola ke kiri gawang wigan. Namun melebar tipis dengan gawang wigan.
 


Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-0 untuk Chelsea
Dengan kemenangan ini, Chelsea menduduki posisi 4 di klasemen sementara.

[Continue reading...]

Chord Nidji - Liberty Victory

- 1 comments

C F C F
Liberty and victory 
C F C F
is the key to realize our dreams
C F C F 
When our world has turn to pain
Cm D C
Bones and blood will call your name
Cm D
Choose the right path for you

C
Take me down to your liberty
F Am
I don’t know what you did to me tonight
F
I’ll be happy to be the one

C
Take me down to your victory
F Am
I don’t know what you did to me tonight
F C
I’ll be happy to fight for love, for love

C F C F
Ride the ocean’s tide of life, 
C F
beat the sorrow You’re
Cm D
 born to win the fight

C
Take me down to your liberty
F Am
I don’t know what you did to me tonight
F
I’ll be happy to be the one

C
Take me down to your liberty
F Am
I don’t know what you did to me tonight
F C
I’ll be happy to fight for love,

C
Ride the chaos storm of time
Em
And watch the wheel of life
F
As we kiss until the morning sun
C G
Rise and rise and rise
C
Ride the tanks of war and peace
Em
It all seems very real
F
Let’s make love across horizon
 C G
Rise and rise and rise

C
Take me down to your liberty
F Am
I don’t know what you did to me tonight
F
I’ll be happy to be the one


C
Take me down to your liberty
F Am
I don’t know what you did to me tonight
F C
I’ll be happy to fight for love, for love


Chord by praszetyawan.blogspot.com

Lyric by kapanlagi.com

NB: chord ini gw bikin berdasarkan perkiraan gw sendiri dengan menyesuaikan lagunya. Kalo ada chord yang kurang pas dengan nadanya, harap maklum.
[Continue reading...]

Chord Night To Remember - The Last Goodbye

- 0 comments
Intro: A F#m D E

A D
Dinginnya malam kini kurasakan
D
Luka yang menyerang
Bm
Dan ku bertahan
F#m
Mimpi-mimpi indah
D
Sirna berakhir sudah


#
A D
Haruskah memohon dan tak berhenti
D Bm
Sesali semua yang telah terjadi
F#m
Meskipun kau pergi
D
Dan takkan kembali
E
I'll be okay!



F#m D A
Hapus semua lelah yang ada
E
Untuk selamanya


F#m BmBerjuta impian hilang
D
Tanpa harapan

Reff 1:
A
Lupakan saja kisah kita
F#m
kini rasa tlah berubah
D
Buang cerita kita berdua
E
Goodbye for you

Instrument: A F#m D E



A D
Haruskah memohon dan tak berhenti
D Bm
Sesali semua yang telah terjadi
F#m
Meskipun kau pergi
D
Dan takkan kembali
E
I'll be okay!


F#m D A
Hapus semua lelah yang ada

E
Untuk selamanya


F#m BmBerjuta impian hilang
D
Tanpa harapan

Reff 2:
A
Lupakan saja kisah kita

F#m
kini rasa tlah berubah
D
Buang cerita kita berdua
E
Goodbye for you
 A
Janji yang tercipta tak bersisa
F#m
Usap air mata, Tersenyumlah!
D
Kini kau tlah bahagia dengan dirinya
E
Goodbye for you

Back to
Reff 2.
Reff 1
[Continue reading...]

10 Agustus 2012

Program OMK The Bend's & Mastena: Badminton Bareng

- 2 comments
Di paroki gereja gw rata-rata OMK lingkungannya udah pada vakum. Untungnya di lingkungan gw OMKnya masih berjalan. Tapi rawan bisa vakum kalau tidak ada kegiatan rutin yang dilakukan. Dari dulu kegiatan rutin yang dilakukan cuma sembayangan bulanan. Sepertinya itu aja belum cukup.

Untuk lebih mempererat antar anggota OMK, maka kepengurusan periode yang lalu mencanangkan program olahraga bareng.Sayangnya, program itu sama sekali gak berjalan. Maka di kepengurusan yang sekarang, Olahraga bareng bener-bener digerakkan dan akhirnya bisa terwujud. Olahraganya adalah badminton. Dipilih badminton karena kebanyakan lebih suka badminton, trus ga perlu orang banyak yang main (senggaknya 4 orang), jadi kalo yang dateng sedikit, tetep bisa dilaksanakan hehe.. Trus harga sewa lapangannya juga lebih terjangkau.


Senggaknya setiap bulan, dilaksanakan olahraga bareng tersebut. Bisa Sebulan 1x, 2x, 3x.
Program ini cukup sukses.. Setiap olahraga kurang lebih ada 10 orang yang ikut. Biasanya malah lebih dari 10.

Sparing Badminton
Setelah berkali-kali badminton bareng, datang tawaran sparing dari OMK Cilangkap. Tantangan yang patut dicoba, supaya bisa liat seberapa bisa OMK gw melawan OMK lain.
Akhirnya sparing dilaksanakan Minggu 5/8/2012. OMK gw sebagai tuan rumah, tempatnya di GOR  Bulutangkis "Kenanga".

Jam 1 siang kita udah sampe di GORnya. Pertama, dilakukan foto bareng. Lalu pertandingan pertama, ganda putra. Gw maju sama sepupu gw, Mas Totok, mewakili OMK gw. Pertandingan hanya 1 set, supaya yang lain bisa main semua. Tim lawan minta penghitungan poin pake sistem yang lama, yang sampe 15. Gw langsung kaget, karena gw lebih terbiasa pake sistem rally poin (yang sampe 21).
Tapi gak papa, walaupun gw jadi kagok maennya karena belum terbiasa pake sistem poin itu.
Tapi akhirnya gw menang 15-9.

Setelah itu pemain-pemain dari OMK gw mendominasi kemenangan. Poinnya 15-5, 15-10, 15-3, 15-4, 15-2. Tapi sempet mengalami beberapa kekalahan dengan poin 12-15, 7-15, 6-15. 

Ya cukup memuaskan untuk kali pertama melakukan sparing badminton, semoga nantinya bisa sparing lagi dengan lawan yang lain dan OMK gw ga kalah saing hehe
[Continue reading...]

09 Agustus 2012

Chord Last Child - Sekuat Hatimu

- 1 comments
 
 
Intro : C#m A C#m A C#m A C#m D
        E   A  C#m A E B

    E
ku mohon hentikan air matamu mama
    A
bila ternyata harus putus sekolahku
    C#m                       A
kan ku pilih gaya hidup yang tiada
 E              B
pernah indah di matamu

    E
tak mampu ku mengampuni diriku mama
    A
bila ku cerna harumnya arti doamu
         C#m                       A
yang kau panjatkan untukku saat ku bawa diriku
 E                B
semakin dalam ku terjatuh

     C#m                          A
bila ku tak pernah sanggup untuk bangkit dari
     E                        B
kegagalan yang tak seharusnya kau sesali
     C#m                          A
karna kenyataan hidup yang aku jalani
       E                        B
tak seindah saat ku dengar engkau bernyanyi

reff:
       E
peluklah lelah jiwaku mama
          A
yang terluka dipecundangi dunia
         C#m                       A
hanya kasihmu yang mampu lindungi lemah hatiku
     E                  B     E
yang tak sekuat hati..mu

Melody : E   A   C#m A E B

     C#m                          A
bila ku tak pernah sanggup untuk bangkit dari
     E                        B
kegagalan yang tak seharusnya kau sesali
     C#m                          A
karna kenyataan hidup yang aku jalani
       E                        B
tak seindah saat ku dengar engkau bernyanyi

reff:
       E
peluklah lelah jiwaku mama
          A
yang terluka dipecundangi dunia
         C#m                       A
hanya kasihmu yang mampu lindungi lemah hatiku
     E                  B     E
yang tak sekuat hati..mu

      C#m                     A
peluk hati kecil yang penuh dencang ini
   E                        B
ajari tuk menghapus sebuah rasa benci
      C#m                     A
biarkan kasih lembutmu sentuh hatiku
      E                   B
ubah aku jadi buah hati yang dulu

reff:
       E
peluklah lelah jiwaku mama
          A
yang terluka dipecundangi dunia
         C#m                       A
hanya kasihmu yang mampu lindungi lemah hatiku
     E            B
yang tak sekuat hatimu

       E
peluklah lelah jiwaku mama
          A
yang terluka dipecundangi dunia
         C#m                       A
hanya kasihmu yang mampu lindungi lemah hatiku
     E                 B      E
yang tak sekuat hati..mu..

sumber: liriklagubagus.com
[Continue reading...]

02 Agustus 2012

CarMall.com: Bukan Sekedar Situs Informasi Mobil Baru

- 0 comments
Di jaman modern sekarang ini, berkat adanya internet, pencarian informasi menjadi lebih mudah termasuk pencarian informasi mengenai mobil baru. Kalau jaman dahulu, kita mesti membeli majalah otomotif untuk mengetahui keluaran mobil-mobil terbaru, harga mobil baru, dan spesifikasinya. Kita pun harus mengeluarkan uang untuk mendapat informasi tersebut. Kini, kita juga bisa mendapat informasi itu lewat internet dengan mengakses carmall.com. Informasi lengkap mengenai mobil baru yang bisa didapat secara gratis.

Apa itu Carmall.com ?
Carmall.com merupakan sebuah website yang menampilkan informasi mobil baru dari berbagai pabrikan. Informasi yang disediakan sangat lengkap mulai dari harga mobil baru, spesifikasi dan fitur mobil, hingga tempat showroom dimana mobil itu dijual.

Saat kita membuka website carmall.com, kita akan disuguhkan berbagai menu yang memudahkan kita untuk mencari suatu informasi, Di halaman paling depan, terdapat 3 menu utama. Ketika kita memilih satu mobil, maka akan ada berbagai menu tambahan lain yang muncul. Dengan begitu anda pun dapat cari mobil baru praktis lewat carmall.com.


 Data overview mobil

Harga mobil yang dicantumkan tidak hanya satu, tapi ada beberapa, sesuai jumlah macam tipe yang tersedia.
Spesifikasi mobil ditampilkan lengkap

Informasi yang ada juga bisa membantu anda untuk menentukan pilihan mobil yang akan dibeli, karena terdapat pula menu komparasi mobil yang dapat memperlihatkan perbandingan spesifikasi dan fitur yang dimiliki masing-masing mobil. Menu tersebut dapat membandingkan hingga 3 mobil

Selain itu carmall.com juga menyediakan berbagai artikel mulai dari artikel review mobil, berita otomotif nasional dan dunia, tips otomotif, hingga event-event otomotif.
Anda pun mendapat informasi lebih dari artikel carmall.com

Simulasi Kredit Mobil Baru
Sekarang ini tidak hanya orang-orang kelas atas yang bisa membeli mobil. Dengan kemudahan  pembayaran secara kredit, kini orang-orang menengah pun bisa juga membeli mobil. Maka,  Carmall.com juga menyediakan simulasi kredit mobil. Menu ini bisa membantu anda untuk memperkirakan berapa cicilan per bulan untuk membeli suatu mobil. Disediakan hasil perhitungan  cicilan untuk 1 tahun - 4 tahun.

Simulasi kredit mobil baru

Satu menu yang membuat carmall.com sangat lengkap adalah Direktori Otomotif. Anda tidak perlu mencari di berbagai sumber untuk menemukan lokasi suatu toko otomotif seperti bengkel, aksesoris mobil, dan lainnya. Carmall.com juga menyediakan informasi tersebut mulai dari bengkel, aksesoris mobil, salon mobil, audio mobil hingga pom bensin dan perusahaan asuransi pun ada informasinya di carmall.com. Peta petunjuk lokasi toko otomotif yang dicari juga disediakan. Anda pun benar-benar dimudahkan dalam pencarian toko otomotif lewat carmall.com

 Direktori Otomotif

Jadi tidak hanya informasi mobil baru tapi segala kebutuhan mengenai informasi otomotif ada di carmall.com. Dengan mendapat informasi dari carmall.com anda akan lebih cermat untuk beli mobil baru.
Anda juga mendapat wawasan lebih mengenai dunia otomotif dengan mengakses carmall.com
[Continue reading...]

Hati-hatilah Menulis artikel di blog

- 2 comments
Sebulan yang lalu, gw pergi ke Gramedia (Gramed) Pondok Gede, mau beli kertas buffalo. Tapi ternyata gw dateng kepagian jan 09.15 gw udah sampe. Padahal Gramed baru buka jam 10.00 ckckck... Males juga gw kalo pulang lagi trus dateng lagi ke Pondok Gede. Yaudah, jadi buat nunggu.. Gw beli koran aja buat baca-baca sambil nunggu Gramed buka.

Pas gw liat-liat, Gw tertarik sama headline berita Warta Kota. Gw lupa judulnya, intinya dosen ditangkap karena nulis blog. Nah lho... kan ngeri banget tuh. Kita cuma nulis di blog aja bisa ditangkep polisi. Memang kasus seperti ini udah biasa terjadi. Tapi yang berita ini, gw baru tau. Penasaran gw, penyebabnya apa bisa ada kasus itu. Di TV juga ga dipublish.
Mungkin kalian ada yang tau juga kasus ini ?

Jadi, setelah gw baca beritanya, kasusnya tu dosen, yang dulu mantan komite sekolah suatu SMA negeri di Jakarta, di tangkap karena tulisan di blognya mengandung unsur pencemaran nama baik terhadap SMAN tersebut dan itu melanggar UU ITE.
Tulisannya berupa opini bahwa dia curiga kalau terdapat korupsi di SMAN tersebut.
Ketua Komite Sekolah yang sekarang melaporkan dosen tersebut. Sehingga ia ditangkap  

Disini gw melihat kedua pihak sama-sama kuat. Dosen tersebut berupaya membongkar praktik korupsi di SMAN tersebut. Namun tulisan itu mengandung pencemaran baik dan terdapat UU ITE yang mengaturnya sehingga SMAN tersebut bisa menggugat sang dosen.

Hingga sekarang gw ga tau akhir kasus ini. Apakah dosen itu bener-bener ditangkep atau ga.

Dari kasus itu, kita jadi mesti lebih hati-hati saat menulis artikel di blog. Boleh beropini tapi jangan mengandung unsur SARA, pencemaran nama baik, fitnah, dan unsur negatif lainnya.
[Continue reading...]

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger