Banner Promo

Menu Pilihan

CarMall.com: Bukan Sekedar Situs Informasi Mobil Baru

Di jaman modern sekarang ini, berkat adanya internet, pencarian informasi menjadi lebih mudah termasuk pencarian informasi mengenai mobil baru. Kalau jaman dahulu, kita mesti membeli majalah otomotif untuk mengetahui keluaran mobil-mobil terbaru, harga mobil baru, dan spesifikasinya. Kita pun harus mengeluarkan uang untuk mendapat informasi tersebut. Kini, kita juga bisa mendapat informasi itu lewat internet dengan mengakses carmall.com. Informasi lengkap mengenai mobil baru yang bisa didapat secara gratis.

Apa itu Carmall.com ?
Carmall.com merupakan sebuah website yang menampilkan informasi mobil baru dari berbagai pabrikan. Informasi yang disediakan sangat lengkap mulai dari harga mobil baru, spesifikasi dan fitur mobil, hingga tempat showroom dimana mobil itu dijual.

Saat kita membuka website carmall.com, kita akan disuguhkan berbagai menu yang memudahkan kita untuk mencari suatu informasi, Di halaman paling depan, terdapat 3 menu utama. Ketika kita memilih satu mobil, maka akan ada berbagai menu tambahan lain yang muncul. Dengan begitu anda pun dapat cari mobil baru praktis lewat carmall.com.


 Data overview mobil

Harga mobil yang dicantumkan tidak hanya satu, tapi ada beberapa, sesuai jumlah macam tipe yang tersedia.
Spesifikasi mobil ditampilkan lengkap

Informasi yang ada juga bisa membantu anda untuk menentukan pilihan mobil yang akan dibeli, karena terdapat pula menu komparasi mobil yang dapat memperlihatkan perbandingan spesifikasi dan fitur yang dimiliki masing-masing mobil. Menu tersebut dapat membandingkan hingga 3 mobil

Selain itu carmall.com juga menyediakan berbagai artikel mulai dari artikel review mobil, berita otomotif nasional dan dunia, tips otomotif, hingga event-event otomotif.
Anda pun mendapat informasi lebih dari artikel carmall.com

Simulasi Kredit Mobil Baru
Sekarang ini tidak hanya orang-orang kelas atas yang bisa membeli mobil. Dengan kemudahan  pembayaran secara kredit, kini orang-orang menengah pun bisa juga membeli mobil. Maka,  Carmall.com juga menyediakan simulasi kredit mobil. Menu ini bisa membantu anda untuk memperkirakan berapa cicilan per bulan untuk membeli suatu mobil. Disediakan hasil perhitungan  cicilan untuk 1 tahun - 4 tahun.

Simulasi kredit mobil baru

Satu menu yang membuat carmall.com sangat lengkap adalah Direktori Otomotif. Anda tidak perlu mencari di berbagai sumber untuk menemukan lokasi suatu toko otomotif seperti bengkel, aksesoris mobil, dan lainnya. Carmall.com juga menyediakan informasi tersebut mulai dari bengkel, aksesoris mobil, salon mobil, audio mobil hingga pom bensin dan perusahaan asuransi pun ada informasinya di carmall.com. Peta petunjuk lokasi toko otomotif yang dicari juga disediakan. Anda pun benar-benar dimudahkan dalam pencarian toko otomotif lewat carmall.com

 Direktori Otomotif

Jadi tidak hanya informasi mobil baru tapi segala kebutuhan mengenai informasi otomotif ada di carmall.com. Dengan mendapat informasi dari carmall.com anda akan lebih cermat untuk beli mobil baru.
Anda juga mendapat wawasan lebih mengenai dunia otomotif dengan mengakses carmall.com
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "CarMall.com: Bukan Sekedar Situs Informasi Mobil Baru"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel