Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

16 Mei 2010

Orang berusia 140 Tahun Ada di Bekasi

Ada hal unik yang didapat dari proses sensus penduduk tahun 2010 ini. Petugas sensus Kab. Bekasi menemukan seorang kakek yang berusia 140 tahun. Kakek itu bernama Karnita. Ia tinggal bersama lima orang cucu dan tujuh cicit di RT 01/RW 04 Desa Segara Jaya, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi. Karnita mempunyai 13 orang istri yang kini sudah meninggal semuanya.

Karnita memang tidak memiliki kartu tanda penduduk. Namun, dia pernah mengalami sejumlah peristiwa yang terjadi saat masa penjajahan Jepang dan Belanda. Cucu Karnita, Warni (45), membenarkan jika kakeknya sudah berusia 140 tahun

Kata Warni, Karnita mempunyai kebiasaan berpuasa selama 21 hari. Kakek itu percaya kalau puasa seperti itu dapat memperpanjang umur.

Wow kalau kakek itu benar-benar berusia 140 tahun, berarti ia bisa memecahkan rekor dunia sebagai orang tertua di dunia. Itu bisa terjadi karena rekor orang tertua yang ada saat ini adalah 114 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts