Banner Promo

Menu Pilihan

Opening Ceremony Pelatihan Belajar Menulis PGRI Gelombang 23 & 24

 

Ikatan Guru TIK (IGTIK) PGRI Kembali membuka pelatihan belajar menulis untuk guru di seluruh Indonesia. Kali ini dibuka untuk gelombang 23 & 24 yang akan dilaksanakan pada Januari - Maret 2022. Pelatihan ini dilakukan melalui grup WA. Pelatihan belum dimulai, tapi grup gelombang 23 sudah penuh terisi 256 orang. Maka dibuka grup gelombang 24.

Sebelum pelaksanaan pelatihan dimulai, diadakan acara opening ceremony pada Sabtu, 15 Januari 2022. Pada acara tersebut peserta dijelaskan mengenai aturan dan ketentuan pelatihan. Pelatihan ini  mendorong peserta untuk bisa menulis buku solo. Maka peserta yang bisa lulus pelatihan adalah mereka yang sudah membuat 20 resume di blog dan membuat buku solo. Untuk mewujudkan itu tim pengurus pelatihan sudah menyiapkan ketentuan pelatihan yang harus dilakukan peserta. 

Acara Opening Ceremony dipandu oleh Bu Widya dari Malang. Omjay selaku ketua pelatihan memberikan kata sambutan. Selanjutnya Bu Aam memaparkan tema-tema materi pelatihan beserta narasumbernya. Saya menyampaikan aturan dan ketentuan pelatihan. Terdapat juga testimoni alumni pelatihan belajar menulis oleh Bu Mafrudah dari Bantul dan juga Bu Widya. Acara terakhir yaitu tanya-jawab. 



Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Ngeblog sejak 2009. Telah menulis 3 buku solo dan 13 buku antologi. Ketua Komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional. Relawan Pengurus Pelatihan Belajar Menulis PGRI

Belum ada Komentar untuk "Opening Ceremony Pelatihan Belajar Menulis PGRI Gelombang 23 & 24"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel