Banner Promo

Menu Pilihan

Mendapat Kiriman Buku: Antologi Cerpen Kisah Inspirasi Menggugah Hati

Hari ini ada kiriman paket. Tumben-tumbennya paket itu untuk saya. Sepertinya saya tidak sedang beli barang online. Biasanya paket yang datang lebih sering hasil belanja online istri hehe. Setelah saya melihat nama pengirimnya, tertulis Dra. Lilis Ika Herpianti Sutikno, S.H.  Oh... dari Bunda Lilis toh. Seorang guru penulis berdomisili di Kupang yang telah menebarkan ilmu menulis kepada banyak orang, termasuk saya. 

Saya jadi baru ingat, ini pasti kiriman buku. Beberapa hari sebelumnya Bunda Lilis memang telah menanyakan alamat rumah saya, karena ingin mengirim buku. Saya membuat tulisan endorsement, sehingga saya dikirimkan buku berjudul Antologi Cerpen Kisah Inspirasi Menggugah Hati tersebut. 

Saya senang sekali dan berterima kasih kepada Bunda Lilis karena sudah dipercaya untuk menjadi salah satu penulis endorsement buku tersebut. Selain saya ada beberapa guru penulis lain yang menulis endorsement seperti I Nengah Suradnya (Klungkung, Bali), Nafrizal Eka Putra (Pesisir Selatan, Sumatera Barat), Mardi Panjaitan, dan Budi Idris (Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara)

Dari menulis endorsement tersebut, saya dikirimi bukunya. Tidak hanya 1, tapi sampai 3 eksemplar! Wow.... luar biasa. Saya senang sekali.  



Berikut ini tulisan endorsement saya pada buku Antologi Cerpen Kisah Inspirasi Menggugah Hati


Setiap orang memiliki kisah pengalaman yang berbeda-beda. Jika kita mengetahui pengalaman yang telah dilalui orang lain, maka kita akan mendapat manfaat berupa nilai, pesan moral, maupun inspirasi. Dengan demikian kita bisa banyak belajar dari pengalaman orang lain.

Maka, kita patut berterimakasih kepada para penulis yang telah menuliskan kisahnya di buku berjudul “Kisah Inspirasi Menggugah Hati” ini. Sungguh mengasyikkan membaca buku ini karena setiap penulis memiliki sudut pandang tersendiri dalam menyajikan cerita. Beberapa cerita akan membuat pembaca terkejut. Dengan demikian, kita menjadi ingin terus membaca bab demi bab dalam buku ini.

 

Raimundus Brian Prasetyawan

(Guru Blogger & Penulis Buku)

Blog: www.praszetyawan.com

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Ngeblog sejak 2009. Telah menulis 3 buku solo dan 13 buku antologi. Ketua Komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional. Relawan Pengurus Pelatihan Belajar Menulis PGRI

16 Komentar untuk "Mendapat Kiriman Buku: Antologi Cerpen Kisah Inspirasi Menggugah Hati"

  1. Keren pak Brian.. Ide brilian untuk endorsement buku

    BalasHapus
  2. Selamat, Pak. Keren nih. Buat nambah koleksi ilmu dan koleksi buku. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya pak... lumayan jadi nambah koleksi buku

      Hapus
  3. Ikut senang Mas, lain kali semoga berkenan untuk ngasih endorsement di buku saya...

    BalasHapus
  4. Mantap idenya endorsement buku. Tambah koleksinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena kebaikan Bunda Lilis bu. Terima kasih sudah berkunjung bu

      Hapus
  5. Saya juga mau kalau di kirim buku Bu Lilis sama seperti Pak Brian. Biar bertambah ilmu😃😃

    BalasHapus
  6. Selamat, ya Pak. Senangnya mendapat kiriman buku.

    BalasHapus
  7. endorsement bukunya mantap 👍

    BalasHapus
  8. Selamat Pak, inspiratif sekali. Jadi pngin dapat kiraman juga hehehe...
    Buku Jendela Dunia ya pak....
    Alhamdulillah, saya juga kemarin sudah masuk di grup Kelas BM Gelombang 22, mohon doanya bisa mengikuti kegiatan sampai khatam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak saya juga sudah beberapa kali ke blog bapak. Bagus blognya

      Hapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel