Banner Promo

Menu Pilihan

Cari Tahu Update Harga HP Xiaomi Terbaru 2020 Disini


Xiaomi merupakan salah satu produsen handphone yang kian populer saat ini. Berbagai seri terbaru ditawarkan dan diincar oleh banyak konsumen. Dijual dengan harga terjangkau, ponsel Xiaomi selalu menang soal spesifikasi. Tak heran jika ponsel Xiaomi Redmi menjadi idola anak-anak muda dari berbagai kalangan.
Nah, bagi Anda yang penasaran dengan produk-produk terbaru Xiaomi, yuk simak referensinya berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 8

bhinneka.com


Inilah seri terbaru dari Xiaomi yang baru saja diluncurkan yaitu Xiaomi Redmi Note 8 dengan kamera 48 MP-nya. Hadir dengan dimensi 158.3x75.3x8.4 mm, ponsel ini diimbangi dengan berat 190 gram saja. Tentu saja, Redmi Note 8 ini dibekali dengan keunggulan fitur yang mumpuni, apalagi dengan harga HP Xiaomi ini yang cukup murah.
Salah satu yang baru dari harga HP Xiaomi ini adalah dibenamkannya empat kamera belakang dengan salah satu beresolusi ultra tinggi sebesar 48MP. Didukung dengan chipset terbaru menjadikan Redmi Note 8 serasa sebagai flagship mutakhir. Berikut adalah ulasan keunggulannya.

Quad Kamera Belakang 48MP dan Kamera Selfie dengan Al Beautify

Xiaomi Redmi Note 8 dibekali dengan empat kamera dengan masing-masing konfigurasi yang mantap, diantaranya:
·         Kamera beresolusi 48MP f1.8 (wide)
·         Kamera beresolusi 8MP f2.2 (ultrawide)
·         Kamera beresolusi 2MP f2.4 (macro camera)
·         Kamera beresolusi 2MP f2.4 (depth sensor)
Ditambah lagi, kamera utama Redmi Note 8 ini telah mendukung pengambilan gambar 4K @30fps dan dilengkapi dengan gyro-EIS. Kemudian, kamera depannya sudah dibekali lensa beresolusi 13MP f2.0 (wide) yang mendukung fitur Al Beautify.
Selain unggul dari sektor kamera, Xiaomi Note 8 juga memiliki keistimewaan lain berupa:
  • Chipset Snapdragon 665 octa-core up to 2.0 GHz yang memberikan pengalaman gaming memuaskan,
  • GPU Adreno 610,
  • Layar 6.3 inchi IPS LCD Full HD+Eye Protection Display,
  • Lapisan nano yang tahan percikan air,
  • Fitur fast charging, dan
  • Teknologi 1217 speaker super linear.
Harga HP Xiaomi Redmi Note 8 ini dibanderol Rp2.499.000 di Bhinneka.com.

Xiaomi Redmi Note 5A

bhinneka.com


Meski sudah terbilang keluaran lama, namun ponsel Xiaomi Redmi Note 5 ini masih diidolakan oleh sebagian orang, terutama yang mengincar harga HP Xiaomi kurang dari Rp2juta. Meski demikian, seri ini cukup canggih dengan fitur-fitur yang uptodate dan andalan, seperti:

Layar Besar dan Luas

Xiaomi Redmi Note 5 ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inchi resolusi HD. Bagi Anda yang hobi nge-game, membaca artikel, atau menonton video, pastinya akan lebih betah dengan adanya layar yang luas dan nyaman digenggam. Ditambah lagi, lapisan kacanya yang kuat dari Corning Gorilla Glass menjadikannya lebih tahan benturan dan goresan karena pemakaian sehari-hari.

Kinerja Tangguh dengan Waktu Standby Hingga 11 Hari

Didukung dengan prosesor quad-core 1.4 GHz dari Qualcomm Snapdragon 425, Xiaomi Redmi Note 5 tangguh untuk memainkan beberapa jenis game populer yang tersedia di Play Store. Tidak hanya itu saja, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3080 mAh, ponsel ini tahan hingga 11 jam untuk memutar video, 16 jam bermain game, dan 35 jam waktu bicara.

Selfie Lebih Sempurna Berkat 36 Profil Beautify

Salah satu keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 5 adalah dibekali dengan fitur Real Time Beautify yang memberikan hasil foto lebih cantik. Bahkan, tanpa diberi tambahan filter, foto selfie sudah nampak bagus. Sementara itu, pada sektor kamera belakang, Xiaomi Redmi Note 5 didukung lensa 13MP dengan teknologi fokus PDAF yang memungkinkan Anda menangkap fokus subyek foto lebih cepat. Harga HP Xiaomi Note 5A saat ini yaitu Rp1.699.000 di website resmi Bhinneka.
Nah, itulah beberapa daftar HP Xiaomi terbaru 2020 dan harganya. Anda bisa mendapatkannya melalui marketplace terpercaya Bhinneka.com. Mengapa harus Bhinneka? Marketplace ini menyediakan katalog yang terstruktur dengan baik sehingga Anda bisa cek seluruh HP incaran Anda. Tidak hanya itu saja, jika ingin membeli secara grosir, Bhinneka menyediakan layanan tawar menawar harga secara online dan layanan garansi produk 24 bulan khusus untuk notebook. Belanja di Bhinneka jadi lebih aman, praktis, dan memuaskan.

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Cari Tahu Update Harga HP Xiaomi Terbaru 2020 Disini"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel