Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

04 Juli 2019

Tipe dan Harga Dispenser yang Laris Dipasaran

Air minum merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap hari. Jika dulu Anda harus memasak air dulu untuk mendapatkan air minum yang bersih dan sehat, saat ini Anda hanya membutuhkan galon saja. Produk ini dirasa lebih efektif dan bisa memenuhi kebutuhan akan air minum dalam jumlah banyak. Untuk bisa mengalirkan air yang ada didalam galon, Anda cukup menempatkannya pada dispenser. Jenis dan harga dispenser sangat banyak dan mudah ditemukan di pasaran.

Dengan hadirnya dispenser, kebutuhan Anda akan air minum bisa mudah terpenuhi. Fungsi dispenser tidak hanya mengalirkan air minum yang bersuhu normal, melainkan juga yang bersuhu dingin dan panas. Produk ini sering digunakan di perkantoran ataupun rumah. Untuk harga dispenser panas dingin murah ditaksir lebih mahal ketimbang dispenser panas normal. Memilih dispenser sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan agar budget Anda tidak membengkak.

Mengenal Jenis-jenis Dispenser yang Sesuai Kebutuhan Anda 

Dispenser kini menjadi salah satu produk yang tak asing lagi. Penggunaannya sudah semakin luas tidak hanya untuk rumah tangga dan perkantoran, banyak juga tempat umum yang memanfaatkan fungsi dispenser seperti rumah sakit, sekolah, dan lain sebagainya. Jenis dan harga dispenser 2019 kini semakin beragam. Sebaiknya Anda jangan terkecoh dengan iklan, ketahui betul kebutuhan agar tidak boros di budget. Pastikan juga kualitasnya bagus supaya tidak kecewa nantinya. Adapun tipe dan daftar harga dispenser yang dikenal luas di Indonesia diantaranya adalah

1. Klasik
Model dispenser klasik sangat minimalis berupa setengah lingkaran yang terbuat dari bahan keramik dan posisi galon berada di atas. Fungsi dari produk ini hanya mengalirkan air dalam suhu normal. Dispenser klasik tidak memerlukan listrik sama sekali. Untuk mengambil air pada galon tinggal putar atau tekan krannya saja. Namun sayang peminat dispenser tersebut saat ini semakin berkurang karena fungsinya dianggap kurang lengkap.

 2. Panas normal
Dispenser panas normal merupakan produk yang banyak diminati saat ini. Sesuai dengan namanya, fungsi dari dispenser tersebut adalah mengalirkan air dalam suhu normal dan panas. Dispenser panas normal sudah dilengkapi dengan pemanas yang menggunakan tenaga listrik. Jadi saat kondisi listrik mati, Anda hanya bisa mengalirkan air dalam suhu normal saja. Bentuknya sangat praktis dan bisa ditempatkan dimana saja termasuk ruangan yang tidak begitu lebar. Contoh dari dispenser panas normal yang cukup direkomendasikan adalah Sanex. Harga dispenser sanex sangat terjangkau, kurang dari 100 ribuan.

3. Panas normal dingin
Jika Anda mencari dispenser yang fungsinya lengkap, maka tipe panas normal dingin menjadi pilihan yang tepat. Meski harganya lebih mahal dari tipe normal panas, namun peminatnya tidak pernah berkurang. Produk ini sudah dilengkapi refrigerator atau fan sebagai pendingan dan heater untuk memanaskan. Semua fitur tersebut memanfaatkan daya listrik. Kelebihan dari dispenser model ini adalah terdapat tempat penyimpanan air. Jadi saat listrik mati, Anda tetap bisa mengalirkan air dingin ataupun panas meski jumlahnya terbatas. Harga dispenser panas dingin normal sangat bergantung pada merk dan tipenya. Disamping itu letak pemasangan galon juga menentukan. Ada yang galonnya berada diatas, dibawah, serta dua galon posisi atas bawah. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah sebaiknya Anda mencari toko yang tepat. Di pasaran harga dispenser miyako galon bawah saat ini bisa mencapai 500 ribuan. Bisa Anda jadikan patokan saat membeli dispenser panas normal dingin nantinya.

4. Panas normal dingin + kulkas
Tidak hanya berfungsi untuk mengalirkan air pada suhu panas, normal, dan dingin, fungsi dispenser ini juga untuk menyimpan makanan dan minuman karena ada tambahan kulkas dibawahn
ya. Tipe dispenser ini cocok digunakan untuk usaha penginapan ataupun sewa kamar. Harga dispenser panas dingin es memang lebih mahal dari 3 tipe sebelumnya. Meski begitu daya listriknya dikatakan lebih awet.

 Untuk mendapatkan daftar harga dispenser panas dingin terlengkap dan termurah, belanja saja di Bhinneka.com. Produk yang disediakan sangat lengkap mulai yang harganya murah hingga fungsinya yang super lengkap. Tidak perlu ragu belanja di Bhinneka.com karena barangnya dijamin memiliki kualitas bagus dan harganya pun lebih murah dibandingkan toko online lainnya.

2 komentar:

  1. aku pribadi lbh suka yg panas normal, krn memang ga terlalu suka air dingin. gampang batuk anaknya ;p.. tp krn suami kebalikan dr aku, malah ga bisa minum kalo ga dingin , terpaksa deh beli dispenser yg 3 mode ... lebih mahal listriknya -_-

    BalasHapus
  2. saya pilih tipe nomor 2, sepannjang yang panas bisa buat nyetuh pop mie, hahaha, soalnya yang tipe 2 ini kadang ada juga yang ga beneran panas mas

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Hubungi Saya

Email: brian_cisc@yahoo.co.id