Banner Promo

Menu Pilihan

Gitaris Baru Utopia


















Utopia kini memiliki satu personil baru yang mengisi posisi gitar gitaris rhythm . Namanya Deni alias Mplay. Berita itu diketahui saat saya nonton inbox. Saat itu Utopia tampil dengan menggunakan jaket seragamnya. Namun Deni saja yang tidak menggunakan jaket itu. Setelah selesai tampil, Deni di tanya Host "Kenapa gak pake jaketnya ?" Kalau kondisinya begitu kita tahu kalau Deni itu sebagai additional player saja. Tapi dia gak jawab seperti itu. Dia bilang belum dikasih. Trus dia ditanya lagi "Kenapa belum dikasih" nah, bingung deh. Deni cuma bisa senyum-senyum aja.

Setelah itu, akhirnya saat itu juga Host memberi tahu kalau Deni resmi menjadi personil tetap Utopia. Personil Utopia lainnya memakaikan jaket seragam kepadanya.

Deni bergabung Di Utopia sudah 3 tahun dengan status additional. Dia membantu untuk iringan gitar. Dengan pertimbangan karena sudah mengabdi di Utopia sejak lama, maka Utopia menerima Deni sebagai personil tetapnya.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

1 Komentar untuk "Gitaris Baru Utopia"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel