Banner Promo

Menu Pilihan

Supporter Indonesia ikut bertanding di lapangan



Supporter Indonesia bernama Hendri Mulyadi, masuk ke lapangan stadion Gelora Bung Karno saat pertandingan Indonesia Vs Oman (6/01/2010). Para pemain kebingungan dan membiarkan pria itu menggiring bola liar, hingga ke depan gawang Oman yang di jaga oleh Al Hasbi. Lalu ia berupaya menjebol gawang Oman, namun gagal karena bola bisa di antisipasi oleh kiper dari klub Bolton itu.

Penasaran bagaimana aksi Hendri Mulyadi ? Langsung aja lihat video ini.



(Jika video tidak muncul, silakan klik disini)

Kejadian unik itu berlangsung saat babak kedua memasuki injury time. Saat itu skornya adalah 2-1 untuk kemenangan Oman dan kedudukan itu berlanjut hingga akhir pertandingan.

Hendri, melakukan itu karena kecewa Indonesia susah sekali menang. Mungkin dia gregetan dan penasaran ya seberapa susahnya mencetak gol. Dan ternyata dia telah membuktikan susahnya mencetak gol hehehe

Kalau dipikir-pikir, kejadian itu ternyata sesuai dengan istilah "supporter sebagai pemain ke 12" (he he he..)
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Supporter Indonesia ikut bertanding di lapangan"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel