Banner Promo

Menu Pilihan

Kosin dan Suchao tinggalkan Persib













Yah... Persib ditinggal dua pemain andalannya ,yaitu Suchao Nuthnum dan kiper Shintawechai 'Kosin' Hathairatanakol. Mereka berdua meninggalkan Persib karena masa pinjamannya di Persib sudah habis. Mereka dipinjam dari klub Telecom of Thailand FC selama setengah musim.

Sebelumnya Kosin pernah membela Persib, namun Suchao Nuthnum baru pertama kali main di Persib. Mereka berdua disambut dengan baik oleh bobotoh karena memberi efek positif untuk Persib. Kualitas mereka berdua tak perlu diragukan karena mereka adalah pemain Timnas Thailand.

Kini, mereka kembali ke klub asalnya. Padahal selama ini mereka berdua sangat berperan dalam kesuksesan Persib di ISL baru-baru ini.

Pertandingan melawan Persik (26/1) menjadi pertandingan terakhir mereka untuk Persib. Mereka berhasil mempersembahkan penampilan terakhirnya dengan mengesankan. Mereka berdua berperan atas kemenangan telak persib 6-1 atas tim asal kediri itu. Terutama Suchao. Ia mencetak gol indah. Ia mencetak gol lewat tendangan sudut. Bola yang ia tendang langsung mengarah ke gawang. Kiper Persik kesulitan mngantisipasinya. Walaupun berhasil ditepis, bola sudah masuk ke gawang lebih dahulu. What an Amazing goal !

Setelah pertandingan berakhir, beberapa bobotoh langsung turun ke lapangan dan memberi tanda kenang-kenangan berupa bunga kepada Suchao. Sungguh mengharukan.

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Kosin dan Suchao tinggalkan Persib"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel