Banner Promo

Menu Pilihan

Buku Aksi Literasi Guru Masa Kini

Buku Aksi Literasi Guru Masa Kini



Buku ini merupakan karya solo kedua saya. Buku ini berisi kumpulan artikel pengalaman membangkitkan gerakan literasi sekolah. Saya pada dasarnya memiliki hobi menulis dan baca buku. Maka saya ingin menularkan hobi itu ke para siswa. Saya senang kalau siswa mulai giat membaca dan menulis.

Dua hobi tersebut tentu erat kaitannya dengan literasi. Saya ingin budaya literasi terlihat di lingkungan sekolah saya. Maka melalui buku ini saya ingin berbagi pengalaman dalam melakukan berbagai inovasi kegiatan untuk menumbuhkan minat literasi siswa SD. Saya juga memiliki opini-opini seputar dunia literasi yang saya tuangkan dalam buku ini.

Judul: Aksi Literasi Guru Masa Kini
Penulis: Raimundus Brian Prasetyawan, S.Pd 
Penerbit: Gemala 
Tebal: viii + 94 halaman
Tahun Terbit: Mei 2020 
ISBN: 978-623-7985-59-4

Harga: 55.000
Pemesanan hubungi saya: 08159071313

Silakan beri penilaian dan review buku ini di Goodreads



Saya mulai menulis artikel-artikel dalam buku ini pada November 2019. Totalnya terdapat 19 artikel. Pada April 2020 saya kirim ke penerbit. Akhirnya buku ini terbit pada Mei 2020.

Semoga buku ini dapat memberi inspirasi dan berkontribusi pada dunia literasi Indonesia
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

7 Komentar untuk "Buku Aksi Literasi Guru Masa Kini "

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel