18 April 2014

Wisuda LXIII 2014 Unika Atma Jaya

Sabtu, 12 April 2014, hari bersejarah itu akhirnya datang juga. Setelah melewati masa-masa kuliah 3,5 tahun yang diakhiri dengan perjuangan menyelesaikan skripsi, saya akhirnya lulus dari PGSD Unika Atma Jaya dan diwisuda bersama dengan 27 teman-teman PGSD saya lainnya.

Wisuda dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC). Ya lokasi tersebut memang sudah menjadi langganan Unika Atma Jaya dan kampus-kampus di Jakarta untuk menggelar acara wisuda. Karena wisuda juga, untuk pertama kali saya bisa masuk JCC #ndesooo. Wisudawan yang diwisuda berjumlah 977 orang yang berasal dari 8 Fakultas yaitu Ekonomi, Ilmu Administrasi, Keguruan dan Pendidikan, Teknik, Hukum, Psikologi, Kedokteran, dan Teknobiologi. Acara wisuda ini dimeriahkan oleh penampilan UKM Paduan Suara PSGSJ dan UKM Karawitan Jawi.

Di Atma, bagi 3 mahasiswa terbaik tiap prodi dengan IPK diatas 3,71 akan diberi cincin oleh rektor. Namun saya tidak mendapatkannya. Nggak apa-apa, saya sudah cukup bangga termasuk dalam 10 lulusan terbaik PGSD.

Kelulusan ini menjadi awal bagi saya untuk mendedikasikan ilmu saya untuk masyarakat pada bidang pendidikan. Saya senang tidak perlu menunggu terlalu lama, saya sudah diterima di SD Santo Mikael Jakarta Pusat. Semoga saya bisa menjadi pendidik yang baik buat anak-anak




3 comments:

  1. selamat ya....
    semoga menjadi ilmu yg bermanfaat...

    BalasHapus
  2. ciee pak brian punya blog nih ye ini bevinda vivian pak hehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger