Banner Promo

Menu Pilihan

Mengembalikan Akun Twitter yang Suspended


Selain permasalahan tweet spam yang sebelumnya pernah saya bahas, ternyata ada permasalahan lain yang dialami pengguna twitter yaitu tidak bisa masuk ke akun twitter karena terkena suspend.
Ya hal pertama yang harus dipahami adalah akun twitter tersebut bukan di hack seseorang tapi memang diblokir oleh pihak twitter karena penggunanya melakukan pelanggaran. Mungkin pelanggaran itu tidak kita sadari. Berikut ini beberapa penyebab yang dapat membuat akun twitter disuspend:

1. Memfollow / unfollow ratusan akun twitter dalam waktu singkat
2. memasukkan link yang sama dalam twet yang berbeda
 3. Melakukan SPAM
4. SARA
5. terlalu banyak mension orang dalam waktu singkat
6. Diblokir banyak orang

Mungkin banyak orang yang setelah twitternya disuspend, akan menggunakan solusi cepat yaitu membuat akun baru. Tapi tentu sayang juga akun twitter yang lama. Maka jika masih ada keinginan mengembalikan akun twitter yang disuspend, bisa coba cara berikut:

1. kunjungi https://support.twitter.com/forms/general
2. isikan seperti dibawah ini
Regarding : Suspended Account
Subject : Account suspended
Description of problem : Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but i don't understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much
Full name : Isi Nama Twitter Anda
Username : @usernameanda
Email address : email anda
Phone Number : nomor handphone anda



3. Setelah selesai silahkan klik Submit (Tunggu Hingga mendapat balasan, biasanya 1-7 hari, jangan disubmit berkali kali, 1 kali saja) setelah itu cek email anda (biasanya masuk di Inbox/Spam email anda). Di sana akan ada balasan apa saja kesalahan yang telah kita lakukan. Jika sudah silahkan anda mereply untuk ngakui dan berhenti dari kesalahan tersebut. Jangan tunda terlalu lama karena bisa jadi mereka menganggap account anda tidak terlalu penting atau anda meremehkan email peringatan dari Twitter tersebut.

4. Jika sudah mendapat balasan, tentang kenapa account twitter anda kesuspend, setelah itu kita balas lagi dengan kalimat berikut:

I apologize and I promise not to repeat the bad behavior..
Thanks a lot


5. jika sudah silahkan ditunggu beberapa saat, akun anda tidak pulih secara instant. Ada yang butuh waktu sekitar 6 jam [bisa kurang], 1 hari, 3 hari, 2 minggu, tergantung seberapa parah kesalahan kita.
Jadi harap bersabar menunggu akun anda kembali pulih.

referensi: http://xversailez.blogspot.com
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Mengembalikan Akun Twitter yang Suspended"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel