08 Februari 2014

Chord JKT48 - Himawari


F                            C
Bunga Matahari tertiup angin
         A#        A             Dm                   C
Menghadap matahari bertumbuh dan mekar
      A#       C             F            Dm
Ke langit biru yang tiada berbatas
A#                               C
Kedua tangan pun direntangkannya
F                            C
Meskipun diterpa derasnya hujan
A#        A             Dm                    C
Tanpa menyeka air mata yang jatuh
      A#       C             F            Dm
Yakin bahwa di balik kesedihan
A#                        C            F
Kan ada cerahnya masa depan



 G# D#
Naiki motor tua
A# C
Menara sebagai petunjuk
 G# D#
Dekati musim panas
A#
Ku ajak dirimu
 G# D#
Di tengah tanjakan landai
A# C
Di sana kan mulai terlihat
 G# D#
Kembang api warna kuning
A#
Terbentang sangat luas



              G#           A#        C-D#
Aku tak akan bertanya apapun
G#
Jika kamu hidup
A#
Banyak hal yang terjadi
                      G#                A#    C - D#
 Hal yang tak kau suka dan kesulitan
G#
Pada saat itu
C
Ku dari bukit ini
C#m                              A#  C
Memandang pada seseorang

 F                            C
Bunga Matahari dalam dirimu
A#        A             Dm                    C
Saat ini berkembang entah di mana
A#       C             F            Dm
Jika kau punya impian yang kau tuju
A#                               C
Haruslah itu kau ingat kembali
F                            C
terkadang meskipun terhalang awan
A#        A             Dm                    C
Tak pernah ada kata untuk menyerah
A#       C             F            Dm
Sinar mentari yang engkau dambakan
A#                    C            F
Suatu saat sampai padamu

  G# D#
Duduk bersebelahan
A# C
Di atas pagar pembatas jalan
 G# D#
Lalu mentari senja
A#
Membuat bayangan
 G# D#
Kabel listrik bergoyang
A# C
Walau menangis diam-diam
 G# D#
Harapan berwarna kuning
A#
 Akan tetap berdiri

               G#        A#        C - D#
Aku tak bisa berbuat apapun
 G# A#
Hanya menunjukkan ke pemandangan ini
             G#         A#         C - D#
Dari kesedihan atau kesepian
G#                                     C
Saat kau merasa jatuh pun kau sendiri lah 
C#m                                   A#  C
mendongak, dan melihat langit

 F                            C
Agar kau menjadi diri sendiri
A#        A             Dm                    C
Aku menunggu sampai kau bisa bangkit
A#       C             F            Dm
Di balik langit berbintang itu pun
A#                               C
Pasti matahari sedang menunggu
F                            C
Di dalam dadamu itu pastilah
A#        A             Dm                    C
Ada Bunga Matahari sedang mekar
A#       C             F            Dm
Tutuplah mata dan ingatlah kembali
A#                               C          F
Benih yang dulu pernah kau tanam



Melody



F                            C
Bunga Matahari tertiup angin
         A#        A             Dm                    C
Menghadap matahari bertubuh dan lengkap
      A#       C             F            Dm
Ke langit biru yang tiada berbatas
A#                               C
Kedua tanganku direntangkannya
F                            C
Meskipun diterpa derasnya hujan
A#        A             Dm                    C
Tanpa menyeka air mata yang jatuh
      A#       C             F            Dm
Yuk kita awali balikkan kesedihan
A#                               C
Kepada cerahnya masa depan

lyric by http://magesa89.blogspot.com
chord by www.praszetyawan.blogspot.com

NB: Chord ini saya cari sendiri dengan mendengarkan lagunya. Jika ada chord yang kurang tepat. Silakan memberi saran. Terimakasih

2 comments:

  1. Liriknya yg bener coba deh cek di jkt48.com. Di bagian lagu panggung, matahari milikku. Hehe

    BalasHapus
  2. haha iya lumayan banyak yg salah....

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger