Banner Promo

Menu Pilihan

Kebiasaan Membaca Koran


Mahasiswa membaca koran sepertinya jarang terlihat di jaman sekarang. Ya memang harus diakui berita online yang update lebih cepat dan dapat diakses dengan mudah, membuat mahasiswa makin kurang berminat membaca koran. Namun menurut saya hal itu tidak menunjukkan menurunnya minat baca mahasiswa. Saya melihat novel sebagai bahan bacaan yang diminati kalangan mahasiswa. Dari sekian banyak mahasiswa yang tidak membaca koran, tetap ada mahasiswa yang masih mau membaca koran. Salah satunya saya. 
 
Saya justru lebih tertarik membaca koran daripada membaca berita secara online. Ya saya memang memiliki ketertarikan tersendiri terhadap koran. Saya sampai mengkoleksi sejumlah koran. Apalagi sejak mulai rutin mengirim tulisan ke berbagai media cetak, saya semakin sering membaca koran. Menurut saya, koran memberikan berita secara utuh dan komplit. Ditambah lagi dengan adanya rubrik-rubrik yang bisa diisi oleh pembacanya, membuat saya lebih tetarik.
 
NB: tulisan ini pernah dikirim ke harian kompas untuk rubrik argumentasi kompas kampus. Namun tidak berhasil dimuat
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Kebiasaan Membaca Koran"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel