20 September 2013

Generasi Emas Timnas U-19 (Dimuat di Harian Bola)



Timnas U-19 berhasil memperoleh hasil yang memuaskan di Piala AFF U-19. Sampai saat ini Timnas berhasil menang melawan Brunei, Myanmar, dan Thailand. Mereka hanya kalah dengan Vietnam. Melihat hal tersebut, Timnas U-19 bisa dikatakan generasi sukses. Ukuran sukses disini bukan harus juara, tapi kemampuan Timnas U-19 bersaing untuk lolos ke semifinal dan bukan menjadi tim penggembira saja. Hal itu sudah dibuktikan timnas di ajang ini.

Para pemain di semua lini mampu memperlihatkan permainan yang baik. Mereka memiliki skill individu yang sangat baik pula. Nama-nama seperti Ravi Murdianto ,Evan Dimas, Paulo Oktavianus Sitanggang , Muchlis Hadi Ningsyaifulah , Putu Gede Juni Antara , M Fathur Rochman mampu menjadi rising star di timnas U-19. Melihat performa yang ditampilkan para pemain tersebut, Indonesia tidak akan kehabisan stok pemain timnas berkualitas dimasa depan.

 Saya berharap keberadaan pemain-pemain tersebut tetap terjaga hingga mereka dapat bermain di level senior. PSSI pun juga harus tetap melakukan pembinaan terhadap mereka sehingga potensi mereka tidak hanya sampai level junior namun hingga level senior.

NB: Tulisan ini dimuat di rubrik Forum Pembaca Harian Bola edisi 19 September 2012

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger