Banner Promo

Menu Pilihan

Kejutan Perdana di Liga Champion 2013/2014

Liga Champion musim 2013/2014 telah dimulai. Berdasarkan hasil pembagian grup, klub-klub besar Eropa diperkirakan bakal tidak mengalami kesulitan untuk lolos dari fase grup. Setelah matchday 1 dilaksanakan, prediksi itu tidak salah. Muenchen, Manchester United, Madrid, dan klub besar lain memetik kemenangan. Namun, terdapat hasil mengejutkan. Juventus ditahan 1-1 oleh klub Denmark Kobehavn. Lebih mengejutkan lagi ketika Chelsea dikalahkan Basel 1-2. Ya.. ini menunjukkan bahwa tim medioker tidak bisa di pandang sebelah mata. Klub-klub besar harus wasapada dan tidak boleh memandang remeh.

Basel: Daud dari Swiss

Dari hasil mengejutkan tersebut, saya menaruh perhatian pada FC Basel. Klub asal Swiss tersebut bisa dikatakan seperti Daud dalam cerita Daud melawan Goliath. Dia benar-benar berperan seperti Daud yang berhasil mengalahkan Klub besar seperti yang dianalogikan seperti Goliath. Tidak kali ini saja Basel berhasil mengalahkan klub besar. Pada Liga Champion tahun 2011, Basel berhasil mengalahkan klub elite Premier League lain, Manchester United. Basel pun membuat Man. United tidak lolos dari fase grup.
Tentu Chelsea harus berhati-hati. The Blues nanti akan kembali melawan Basel. Kekalahan yang dialami, harus mampu dibalas dengan kemenangan di kandang Basel nanti.

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Kejutan Perdana di Liga Champion 2013/2014"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel