15 Agustus 2013

Kebangkitan Indonesia di Kejuaraan Dunia





Saat ini dunia bulutangkis Indonesia sedang berada dalam euforia atas keberhasilan Tontowi/Lilyana dan Ahsan/Hendra yang meraih gelar juara di ajang kejuaraan dunia 2013. Meskipun China yang bertindak sebagai tuan rumah, para wakil Indonesia ini tidak gentar untuk mengukir prestasi di ajang ini. Dua gelar juara ini mengakhiri masa penantian Indonesia yang terakhir juara pada 2007. Walau beberapa tahun terakhir bulutangkis Indonesia disebut mengalami kemunduran, mereka dapat membuktikan bahwa bulutangkis Indonesia belum habis. Pencapaian ini melanjutkan tren positif sepanjang tahun 2013 yang dianggap sebagai masa kebangkitan perbulutangkisan Indonesia.

Pemerintah patut mengapresiasi prestasi mereka. Saya dan tentunya masyarakat Indonesia juga bangga dan berterimakasih terhadap mereka yang telah mengharumkan nama Indonesia. Semoga prestasi seperti ini dapat di pertahankan untuk turnamen dan kejuaraan lain berikutnya. Dengan demikian diharapkan bulutangkis Indonesia kembali pada masa kejayaannya.

NB: tulisan ini dimuat di Tabloid Bola 15-21 Agustus 2013 rubrik Suara Tifosi.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger