16 Juli 2013

Optimisme Pada Timnas U-23

Akhir pekan kemarin pusat perhatian pecinta bola negeri ini bertuju pada pertandingan Indonesia Dream Team Vs Arsenal.Padahal sebelumnya juga ada pertandingan Indonesia U-23 vs Singapura U-23. Untuk pertandingan yang disebut pertama, hasil pertandingannya sudah menjadi bahan perbincangan masyarakat luas. Maka saya ingin membahas performa Indonesia U-23. Indonesia U-23 kalah 1-0 dari Singapura.

Indonesia kebobolan di menit ke 10 lewat tendangan penalti. Walaupun kebobolan di menit awal babak pertama, itu tidak menjadi patokan Indonesia kalah kelas dengan Singapura. Para pemain Indonesia U-23 justru memiliki kualitas permainan yang berimbang dengan Singapura. .Kedua tim saling jual beli serangan. Indonesia pun mempunyai beberapa peluang emas. Penguasaan bola para pemain Indonesia juga bagus sehingga tidak kebobolan lagi hingga akhir pertandingan.

Untuk lebih mematangkan skuad, timnas U-23 akan melakoni dua pertandingan uji coba, yaitu melawan Brunei dan Timor Leste. Jika performa skuad timnas U-23 lebih baik dibanding saat melawan SIngapura, saya optimis Indonesia akan meriah hasil positif saat bertanding uji coba selanjutnya dan semoga dapat meraih pencapaian yang terbaik di SEA Games 2013.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger