Banner Promo

Menu Pilihan

Optimisme Pada Timnas U-23

Akhir pekan kemarin pusat perhatian pecinta bola negeri ini bertuju pada pertandingan Indonesia Dream Team Vs Arsenal.Padahal sebelumnya juga ada pertandingan Indonesia U-23 vs Singapura U-23. Untuk pertandingan yang disebut pertama, hasil pertandingannya sudah menjadi bahan perbincangan masyarakat luas. Maka saya ingin membahas performa Indonesia U-23. Indonesia U-23 kalah 1-0 dari Singapura.

Indonesia kebobolan di menit ke 10 lewat tendangan penalti. Walaupun kebobolan di menit awal babak pertama, itu tidak menjadi patokan Indonesia kalah kelas dengan Singapura. Para pemain Indonesia U-23 justru memiliki kualitas permainan yang berimbang dengan Singapura. .Kedua tim saling jual beli serangan. Indonesia pun mempunyai beberapa peluang emas. Penguasaan bola para pemain Indonesia juga bagus sehingga tidak kebobolan lagi hingga akhir pertandingan.

Untuk lebih mematangkan skuad, timnas U-23 akan melakoni dua pertandingan uji coba, yaitu melawan Brunei dan Timor Leste. Jika performa skuad timnas U-23 lebih baik dibanding saat melawan SIngapura, saya optimis Indonesia akan meriah hasil positif saat bertanding uji coba selanjutnya dan semoga dapat meraih pencapaian yang terbaik di SEA Games 2013.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Optimisme Pada Timnas U-23"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel