20 Juli 2013

Kesiapan Indonesia XI (Dimuat di Koran Bola)





Setelah pekan lalu Arsenal berkunjung ke Indonesia, giliran Liverpool yang datang ke Indonesia pada akhir pekan ini. Masyarakat khususnya Liverpudlian antusias menyambut pasukan The Reds yang baru pertama kali ke Indonesia. Mereka sangat siap menyaksikan aksi Steven Gerrard dkk melawan Indonesia XI.

Namun bagaimana dengan tim Indonesia XI sendiri ? Apakah Kurnia Meiga dkk siap melawan Liverpool dengan kondisi prima ? Para pemain Indonesia XI diharapkan dapat tampil lebih baik dan melupakan kekalahan saat melawan Arsenal, mengingat kekalahan dengan skor telak tersebut cukup memukul mental pemain.

Pertandingan melawan Arsenal dapat dijadikan pengalaman untuk lebih menyiapkan mental saat melawan Liverpool nanti. Pemain Indonesia XI harus tampil fokus dan lebih tenang. Pelatih Jacksen F Tiago juga diharapkan menemukan strategi yang lebih tepat untuk melawan tim elite Inggris ini. Semoga Indonesia XI tidak mengalami kekalahan telak lagi.

nb: tulisan ini dimuat di rubrik forum pembaca Koran Bola edisi 20 Juli 2013.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger