Banner Promo

Menu Pilihan

Gavin Kwan Adsit Bermain untuk CFR Cluj.

Saat menonton acara 12 Pas di metro tv, saya melihat berita mengenai pemain Indonesia yang dikontrak oleh klub Eropa. Waw... satu lagi pemain Indonesia yang membanggakan karena berhasil berkiprah di Eropa. Dia adalah Gavin Kwan Adist, dikontrak oleh klub Rumania CFR Cluj selama 1 tahun. Sekedar info, CFR Cluj adalah klub besar di Liga Rumania dan musim ini bermain di Liga Champion.

Sebenarnya Gavin juga ditawar oleh klub Inggris dan Italia. Namun karena terbentur masalah paspor Eropa yang belum ia miliki, jadi ia hanya bisa menerima tawaran rumania yang tidak tergabung dalam Uni Eropa.

Ya semoga Gavin mendapat pengalaman berharga setelah bermain di Eropa dan akhirnya dapat membantu Indonesia meraih prestasi.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

1 Komentar untuk "Gavin Kwan Adsit Bermain untuk CFR Cluj."

  1. semoga saja,semakin lagi banyak pemain indonesia berkiprah di eropa ya mas, dan mengharumkan nama merah putih...

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel