06 April 2013

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Segera di buka

Stadon Gelora Bandung Lautan Api yang dibangun sejak 2011, sudah hampir selesai dan akan segera di launching pada akhir April ini, tepatnya tanggal 29. Stadion yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Stadion Gedebage ini memiliki kapasitas 38.000 penonton. Dengan kapasitas yang cukup besar itu, diperkirakan mampu menampung para bobotoh. Namun, Gw melihat kapasitasnya lebih kecil dari rencananya. Kalo ga salah, gw pernah baca kalo Stadion ini tadinya di rencanakan berkapasitas 60.000.  Nama Bandung Lautan Api sendiri akhirnya resmi  dipilih berdasarkan hasil voting dari masyarakat.

 



Stadion yang nantinya kan menjadi kandang Persib ini menghabiskan dana Rp 950 miliar dan berdiri diatas tanah seluas 17 hektare. Letaknya yang tepat di kota Bandung membuat para bobotoh menempuh jarak yang lebih dekat menuju stadion. Ketika Persib masih menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, bobotoh harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk datang ke sana karena letaknya di Kabupaten Bandung.


2 comments:

  1. Dek nanti kalau dah jadi, tampilin gambarnya yah?? *penasaran*

    BalasHapus
  2. Walah penasaran ya mba. Itu udah saya update, udah saya kasih gambarnya hehe

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger