Banner Promo

Menu Pilihan

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Segera di buka

Stadon Gelora Bandung Lautan Api yang dibangun sejak 2011, sudah hampir selesai dan akan segera di launching pada akhir April ini, tepatnya tanggal 29. Stadion yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Stadion Gedebage ini memiliki kapasitas 38.000 penonton. Dengan kapasitas yang cukup besar itu, diperkirakan mampu menampung para bobotoh. Namun, Gw melihat kapasitasnya lebih kecil dari rencananya. Kalo ga salah, gw pernah baca kalo Stadion ini tadinya di rencanakan berkapasitas 60.000.  Nama Bandung Lautan Api sendiri akhirnya resmi  dipilih berdasarkan hasil voting dari masyarakat.

 



Stadion yang nantinya kan menjadi kandang Persib ini menghabiskan dana Rp 950 miliar dan berdiri diatas tanah seluas 17 hektare. Letaknya yang tepat di kota Bandung membuat para bobotoh menempuh jarak yang lebih dekat menuju stadion. Ketika Persib masih menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, bobotoh harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk datang ke sana karena letaknya di Kabupaten Bandung.


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Stadion Gelora Bandung Lautan Api Segera di buka"

  1. Dek nanti kalau dah jadi, tampilin gambarnya yah?? *penasaran*

    BalasHapus
  2. Walah penasaran ya mba. Itu udah saya update, udah saya kasih gambarnya hehe

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel