20 April 2013

Semifinal Liga Champions 2012/2013 Sulit Diprediksi

Liga Champions musim ini tengah memasuki babak Semifinal. Empat klub terbaik dari dua negara akan bertarung untuk mendapat tiket ke Final. Pertandingan nanti akan seru karena tidak ada dua klub dari satu negara yang akan bentrok. Barcelona dan Real Madrid dari Spanyol akan melawan Bayern Muenchen dan Borrusia Dortmund dari Jerman.

Tentu menjelang pertandingan semifinal seperti ini akan banyak prediksi mengenai siapa yang bakal menang dan melaju ke final. Bila dilihat berdasarkan tradisi dan nama besar, tentu tidak sulit untuk memprediksinya. Madrid dan Barcelona bakal dijagokan ke final.

Namun, tidak tepat memprediksi berdasarkan tradisi saja. Performa terkini patut dijadikan acuan. Dortmund musim ini sangat sensasional. Di fase grup, Madrid dibuat tak mampu mengalahkannya. Performa di liga pun cukup lumayan, berada di peringkat 2. Skuad Dortmund juga diperkuat pemain hebat macam Gotze, Lewandowski, dan Reus.

Di kubu muenchen, Para pemain tengah on fire untuk mengulang pencapaian musim 2011/2012 yaitu masuk final. Untuk mencapai semifinal, Muenchen terlebih dahulu diuji untuk melewati Arsenal dan itu berhasil walau dengan susah payah.

 Barcelona tengah timpang karena Messi cedera. Akhir-akhir ini El Barca juga kerap meraih hasil yang kurang konsisten. Kondisi tersebut memungkinkan Barcelona tidak mudah menghadapi FC Hollywood

Maka akan sulit menebak siapa yang bakal menang dan lolos ke final

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger