05 Januari 2013

Nilai Semester 5

Dagdigdug Jeger !! hasil nilai semester 5 gw udah keluar hari ini. Gw berharap nilai gw bagus dan IP naik. Dan hasilnya adalah...


Ada satu yang bikin nyesel. Ada satu nilai C+. Itu bikin IPS gw ga sampe 3,5. tapi 3,49. 0,01 lagi !
Tapi ya gw masih bersyukur IPS gw naik dan IPK gw masih stabil di 3 koma.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger