Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

04 September 2012

My New Blog: Catatan Si Brian


Gw bikin blog baru lagi. Kali ini gw bikin di blogdetik. Sebenernya belum kepikiran itu blog mau diisi postingan tentang apa. Gw cuma mau nyobain ngeblog kalo pake blogdetik. Alamat blog baru ini adalah http://tulisanbrian.blogdetik.com

Setelah beberapa lama, gw melihat info kalo multiply bakal menghentikan layanan blognya. Padahal gw juga punya blog di multiply. Kebetulan banget, gw punya blog blogdetik yang masih kosong. Jadi bisa menampung artikel-artikel pindahan dari multiply.

Untuk kedepannya gw mau ngisi blog itu tentang pendidikan, berhubung gw sekarang lagi kuliah PGSD yang nantinya bakal berkarya di dunia pendidikan. Mungkin lebih tepatnya, pengalaman saat nanti gw udah jadi guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts