Banner Promo

Menu Pilihan

My New Blog: Catatan Si Brian


Gw bikin blog baru lagi. Kali ini gw bikin di blogdetik. Sebenernya belum kepikiran itu blog mau diisi postingan tentang apa. Gw cuma mau nyobain ngeblog kalo pake blogdetik. Alamat blog baru ini adalah http://tulisanbrian.blogdetik.com

Setelah beberapa lama, gw melihat info kalo multiply bakal menghentikan layanan blognya. Padahal gw juga punya blog di multiply. Kebetulan banget, gw punya blog blogdetik yang masih kosong. Jadi bisa menampung artikel-artikel pindahan dari multiply.

Untuk kedepannya gw mau ngisi blog itu tentang pendidikan, berhubung gw sekarang lagi kuliah PGSD yang nantinya bakal berkarya di dunia pendidikan. Mungkin lebih tepatnya, pengalaman saat nanti gw udah jadi guru.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "My New Blog: Catatan Si Brian"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel