05 Juli 2012

Yessss !!! Saya Kalah....

Sebenernya ni tulisan harusnya udah di posting dari kapan tau. Tapi ya dari pada ga sama sekali, ya posting sekarang aja.

Jadi gini, Kalo ada orang yang seneng kalo kalah, itu gue. Hahaha aneh ya.. ada aja orang kaya gue. Tapi gue masih normal, kalo kalah taruhan atau kalah tanding maen bola ya kecewa juga. Tapi kalo kalah yang ini gue seneng. GUE KALAH PEMILIHAN CALON KETUA HMJ. Hahaha Asseekkk....
#lah knapa dah...
NB: kalo ada yang ga tau HMJ, HMJ tu semacem organisasi OSIS di sekolah.

Tapi kenapa gw ikut pemilihan ? Ini karena gw bukan mencalonkan diri tapi dicalonkan (oleh dosen) jadi mau ga mau (padahal ga mau) harus mau. 
Sebenernya ga normal juga ya. Orang-orang mah ngotot pengen jadi ketua atau pemimpin, lah gw malah seneng kalah pemilihan ketua.

Ya tapi gw udah mikir, itu yang terbaik buat gw. Dari sebelum pemilihan gw udah ngarep kalah. Kenapa ? 
Pertama. Gw masih merasa belum bisa mimpin sebuah organisasi. Tanggung jawab ketua paling besar, dan gue belum mampu nanggung itu. Ya emang sih, orang bilang semua orang bisa jadi pemimpin. Tapi buat gue itu bukan sekarang, gue masih ngumpulin pengalaman dulu. 
Gw masih merasa keberatan jabatan kalo sebagai ketua.

Kedua, Gw di kampus juga kuliah (justru paling penting mah kuliah ya) Dan makin kesini, kuliah gw makin banyak tugas. Slesai 1 tugas, tumbuh 1000 tugas ckckckck... Jadi gw jg bingung gimana bagi waktu dan pikiran gw.  

Akhirnya harapan gw terkabul. Gw kalah ! Walaupun diputuskan gw jadi wakil ketua, senggaknya beban gw d organisasi ga seberat ketua hehehe

3 comments:

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger