Buku Perdana

Menu Pilihan

Lagi Lagi Spanyol

Spanyol lagi-lagi juara turnamen. Kali ini Piala Eropa 2012. Gak ada negara satu pun di dunia yang menyamai rekor Spanyol, juara turnamen 3 kali berturut-turut yaitu Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012.

Permainan Sepakbola tiki-taka Spanyol memang bener-bener ampuh mengantar jadi juara, walaupun permainannya kurang entertaining. 
Waktu gw tau finalnya Spanyol vs Italia, udah ketauan Spanyol yang bakal menang. Walaupun banyak orang yang dukung Italia, ya realistis aja, Spanyol masih di atas Italia. Hasilnya ? yak.. Italia dibantai 4-0.  Menurut gw, sekarang ini gak ada negara eropa yang bisa menandingi Spanyol. Satu yang hampir setara Spanyol tuh Jerman. Cuma ya tetep aja kalah *inget final Piala Eropa 2008. Tapi ya gak 4-0 juga. hahahaa
Spanyol sama Jerman hampir sama kuat. Cuma ya Spanyol selangkah lebih jago.
Tapi kenapa Jerman bisa kalah sama Italia ? ya itu biar Dewi Fortuna yang menjawab #ngeles....

Yang gw tunggu adalah apa ada negara di dunia ini yang bisa menghentikan Spanyol juara Piala Dunia 2014 ? Kalo jawabannya Brasil, ya gw gak terlalu yakin karena Brasil yang sekarang gak bener-bener diatas angin dibanding negara lain. Karena negara manapun bisa menandingi Brasil *inget Brasil kalah 2-1 lawan Belanda di Piala Dunia 2010.

 Jadi, negara mana yang bisa kalahin Spanyol ? Indonesia kah ? wkwkwkwk....



2 Komentar untuk "Lagi Lagi Spanyol"

  1. sewaktu Piala Dunia 2010, Spanyol kalah satu kosong dari Swiss dan setelah itu mereka tidak pernah kalah sampai di Euro 2012, hanya Italia yg pernah menahan imbang walaupun akhirnya dibabat 4-0 di final....
    Spanyol selalu bermain ala tiki-taka yang selalu menjadi teka-teki....
    :)

    BalasHapus
  2. O iya saya lupa.. Spanyol sebelumnya kalah sama Swiss. Tapi ya itu kekalahan terakhirnya smpe sekarang...

    hehe wedeh bahasanya bisa aja hehe

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel