Banner Promo

Menu Pilihan

Hanya Sebatas Ide

Wadoh.. udah lumayan lama juga gue gak ngeblog. Padahal masih liburan, banyak waktu buat ngeblog. Padahal juga, gue udah punya banyak ide postingan. Mungkin 10 judul lebih. Tapi ya begitulah, hanya baru sampe ide. Gue cuma tulis ide-ide postingan di hp gue. Belum sampe diwujudkan dalam postingan.

Ini karena gue lagi dalam masa kurang semangat ngeblog. Hadoh.. bahaya ini. Sesuatu yang tidak bagus untuk blogger. Tapi begitulah nyatanya.
Turunnya semangat ngeblog gue juga gak lepas dari orang-orang sekitar gue. Gak ada orang yang menjadi penyemangat atau inspirasi gue buat ngeblog, karena mereka gak tau dan juga gak aktif ngeblog. Adek, Kakak sepupu, dan Pacar gue punya blog tapi udah gak aktif lagi. Temen-temen gue ada yang punya blog tapi gak rajin update juga jadi jarang ngebahas blog.
Gue juga gak ikut gabung sama komunitas blog yang ada (blogger bekasi). Gue masih belum PeDe..

Namun seiring membludaknya ide-ide postingan akhir ini, gue bakal mulai posting artikel baru lagi. Supaya lebih semangat lagi, gue juga ganti template blog ini. Jadi gue dan mungkin kalian gak bosen ngeliat tampilan blog ini.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Hanya Sebatas Ide"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel