Banner Promo

Menu Pilihan

Blogger = Silent Person ??

Kalau gue blogwalking, gue gak sekedar baca-baca postingannya. Tapi gue juga melakukan pengamatan *halah.. sok jadi peneliti.
Bila itu merupakan kunjungan perdana gue ke suatu blog, selain artikel-artikelnya, salah satu yang pasti gue liat adalah profil dari si empunya blog. Gue pengen tau karakter yang dimiliki pemilik blog itu. Gue baca sekilas beberapa artikel dan profilnya.

Dan hasilnya dari berbagai blog yang gue kunjungin rata-rata pemilik blognya adalah orang yang silent (pendiam).
 
Ini didukung juga oleh keberadaan blog ini karena pemiliknya juga orang yang silent *hahaha gak ngaruh banget..
Namun, setau gue, (gak tau bener apa nggak) orang pendiam justru lebih jago kalau berkomunikasi lewat media tulisan. Blog yang merupakan media menulis, memungkinkan banyak orang yang silent menjadi blogger.

Tapi ini cuma opini. Jadi, itu menurut gue, mungkin beda dengan opini kalian. Gak tau juga opini gue ini penting atau gak. Gue just sharing aja hehehe...
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Ngeblog sejak 2009. Telah menulis 3 buku solo dan 13 buku antologi. Ketua Komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional. Relawan Pengurus Pelatihan Belajar Menulis PGRI

Belum ada Komentar untuk "Blogger = Silent Person ??"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel